Kapten Persija Jakarta Puji Fans Persib Bandung, Dapat Pengalaman Menarik Sepanjang Sejarah El Clasico

- 13 Januari 2023, 08:30 WIB
Persija Jakarta gagal meraih poin dalam lawatannya ke GBLA melawan Persib Bandung, Jumat 13 Januari 2023
Persija Jakarta gagal meraih poin dalam lawatannya ke GBLA melawan Persib Bandung, Jumat 13 Januari 2023 /Instagram @persija/

INDOBALINEWS - Persija Jakarta mengakhiri laga dengan skor 0-1 saat bertamu ke markas Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Rabu 11 Januari 2023 sore. 

Persija Jakarta kebobolan pada menit ke-63 lewat aksi Ciro Alves. Sebenarnya, Persija Jakarta pun mempunyai peluang matang yang bisa dikonversi menjadi gol. Namun, nasib baik belum berpihak hingga laga berakhir.

 

Baca Juga: Yuran Fernandes Dirumorkan Hengkang dari PSM Makassar, Bernardo Tavares Minim Pelapis Ideal di Lini Belakang

 

“Pertandingan melawan Persib merupakan laga derbi yang sangat menarik dan emosional. Kami mempunyai banyak peluang mencetak gol. Tapi dalam laga itu kami butuh lebih banyak peluang untuk mendapatkan gol. Hal tersebut yang menjadi pembeda kami dengan Persib. Tingkat konversi gol mereka lebih baik dari kami,” tutur pelatih Persija, Thomas Doll, dilansir dari situs resmi Persija, Jumat 13 Januari 2023.

Sementara itu, Andritany memastikan seluruh elemen tim kecewa dengan hasil yang didapat. Sebab, Persija Jakarta hadir ke Bandung dengan tekad membawa pulang raihan tiga poin.

“Selamat kepada Persib Bandung atas kemenangan yang diraih dan berhasil mengambil tiga poin dari kami. Sudah berkali-kali saya bermain di Bandung melawan Persib. Mulai dari Stadion Si Jalak Harupat hingga yang terbaru di Gelora Bandung Lautan Api,” kata Andritany.

 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persija


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x