Liga 1: Penuhi Permintaan Fernando Valente, Arema FC Perkenalkan Dua Asisten Pelatih Berlisensi UEFA A

- 12 September 2023, 18:47 WIB
Arema FC resmi perkenalkan dua asisten pelatih asal Portugal
Arema FC resmi perkenalkan dua asisten pelatih asal Portugal /Instagram @aremafcofficial

INDOBALINEWS - Arema FC berusaha keras untuk membuat tim semakin kuat. Setelah mendatangkan pelatih Fernando Valente, manajemen tim Singo Edan secara resmi memperkenalkan dua asisten pelatih yang sama-sama berasal dari Portugal untuk membantu kinerja Fernando Valente.

 

Baca Juga: Liga 1: Madura United Jago Kandang, Uston Nawawi Gembleng Pemain Persebaya Surabaya Dengan Strategi Khusus

Dua asisten pelatih tersebut adalah Daniel Chaves dan Nelson Leitao. Keduanya juga sudah mengantongi lisensi UEFA A.

“Ya, tentunya ini sudah menjadi kebutuhan tim dan sejak awal merupakan permintaan coach Valente. Artinya kami berkomitmen untuk membangun tim yang tangguh. Itu sudah dibuktikan dengan dua pertandingan terakhir yang berakhir dengan kemenangan,” ungkap manajer tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas dilansir dari situs resmi Arema, Selasa 12 September 2023.

 

Baca Juga: Liga 1: Ternyata Ini Penyebab Persija Jakarta Tampil Melempem di Awal Musim Ini

Secara sistem, Wiebie menilai bahwa masuknya dua asisten pelatih baru tersebut akan memberikan dampak positif. Terlebih dua asisten pelatih tersebut sudah pernah bekerjasama dengan Fernando Valente.

“Di sepakbola semua saling berkaitan. Apalagi dalam membangun sistem tim, tanpa mengesampingkan peran asisten pelatih lainnya, kolaborasi yang sudah pernah terjadi antara coach Valente bersama Daniel Chaves dan Nelson Leitao juga menjadi menjadi keuntungan bagi Arema FC untuk membangun tim yang lebih tangguh,” paparnya.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: aremafc.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah