Liga 1: Madura United Jago Kandang, Uston Nawawi Gembleng Pemain Persebaya Surabaya Dengan Strategi Khusus

- 12 September 2023, 18:14 WIB
Situasi latihan Persebaya Surabaya usai libur jeda FIFA Match Day
Situasi latihan Persebaya Surabaya usai libur jeda FIFA Match Day /BRI Liga 1

INDOBALINEWS - Persebaya Surabaya akan memainkan laga tandang menghadapi pemuncak klasemen sementara Liga 1, Madura United. Laga pekan ke 12 BRI Liga 1 2023-2024  ini akan digelar usai jeda FIFA Match Day, Minggu 17 September 2023.

 

Baca Juga: Liga 1: Ternyata Ini Penyebab Persija Jakarta Tampil Melempem di Awal Musim Ini


Usai menjalani libur beberapa hari di jeda kompetisi, pelatih caretaker Persebaya Surabaya, Uston Nawawi langsung menggembleng latihan fisik agar kondisi pemain mencapai 100 persen. Kini tim sudah fokus memasuki latihan taktikal untuk menyiapkan strategi melawan Madura United.

”Tentunya kita mempelajari gaya bermain Madura United seperti apa. Kita terapkan pada latihan taktikal,” katanya dilansir dari situs resmi BRI Liga 1, Selasa 12 September 2023.

 

Baca Juga: Selebgram Siskaeee dan Virly Virginia Disebut Ikut Terseret dalam Kasus Rumah Produksi Film Dewasa di Jaksel

Persebaya Surabaya memiliki modal cukup bagus pada laga bertajuk Derbi Suramadu ini. Dalam lima pertemuan terakhir Persebaya Surabaya selalu meraih hasil positif, empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Namun situasi saat ini berbeda, Madura United sebagai pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 23 poin, mereka menjadi tim paling produkstif yang sudah mencetak 21 gol dalam 11 laga.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: BRI Liga 1


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x