Tampil di Piala Dunia U 17 2023, Bepe Semangati Tim Garuda Muda untuk Jadi yang Terbaik

- 16 September 2023, 17:30 WIB
Bambang Pamungkas.
Bambang Pamungkas. /tangkapanlayarinstagram/@bepe20

INDOBALINEWS - Tim Garuda Muda akan tampil di Piala Dunia U-17 2023 Indonesia pada 10 November sampai 2 Desember mendatang.

Legenda sepak bola Indonesia Bambang Pamungkas mengatakan semua pemain harus mengeluarkan permainan terbaik dan harus termotivasi untuk menjadi yang terbaik.

Hal ini dikatakan Bepe, sapaan akrabnya, ketika menanggapi peluang Indonesia di Piala Dunia U-17 setelah tergabung di Grup A bersama Ekuador, Panama, dan Maroko.

Baca Juga: Ada Voucher Potongan Harga 25 Persen di Matahari Selama Program Daur Ulang Bajumu

“Ini turnamen yang tidak akan datang dua kali bagi para pemain muda. Jadi harus nikmati, keluarkan kemampuan terbaik, dan harus termotivasi untuk menjadi terbaik," kata Bepe di Jakarta Barat, dilansir dari Antara Sabtu 16 September 2023.

Bepe, yang mempunyai 87 penampilan untuk Merah Putih dengan sumbangan 38 gol lalu mengatakan prinsip mempersiapkan diri secara maksimal dan tidak takut pada lawan menjadi kunci sukses untuk bertahan di turnamen dengan intensitas tinggi, atau dalam hal ini Piala Dunia.

Baca Juga: Simpan 4 Paket Sabu yang Dibungkus Kondom dalam Perut, WN Malaysia Dibekuk di Bandara Ngurah Rai

Sementara itu, pengamat sekaligus komentator sepak bola Bung Kusnaeni atau Mohamad Kusnaeni juga ikut menanggapi peluang tim asuhan Bima Sakti itu setelah tergabung di Grup A.

Menurutnya, kunci nasib Indonesia di babak penyisihan grup ada pada laga perdana ketika melawan Ekuador. Hal ini, jika mampu terlewati dengan tiga poin, maka langkah Indonesia lolos ke babak 16 besar akan terbuka lebar.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah