Askot PSSI Denpasar Tancap Gas. Tuntaskan Program Jelang Akhir Tahun 2023

- 17 September 2023, 22:20 WIB
Rapat Pengurus Askot PSSI di Denpasar Minggu 17 September 2023.
Rapat Pengurus Askot PSSI di Denpasar Minggu 17 September 2023. /Dok Pemkot Denpasar

INDOBALINEWS - Asosiasi Kota (Askot) PSSI Denpasar tengah tancap gas guna menuntaskan program kegiatan pada tiga bulan terakhir Jelang akhir tahun 2023. Sejumlah program akan dijalankan pada Oktober, November dan Desember tahun 2023 berfokus pada sejumlah program.

Untuk itu tiap departemen atau bidang diwajibkan menggelar kegiatan agar bisa terlaksana dalam durasi waktu yang singkat 3 bulan. Hal itu terungkap saat Ketum Askot PSSI Denpasar, Anak Agung Ngurah Garga Candra Gupta didampingi semua eksekutif committe (Exco) PSSI Denpasar, Made Diatmika, Ida Bagus Made Purnaya, I Gusti Lanang Rai Buyana, dalam rapat pengurus, Minggu 17 September 2023 di aula Disdikpora Kota Denpasar. 

Menurut pria yang biasa dipanggil Turah Mantri ini, semua departemen wajib melaksanakan kegiatan sesuai program yang diajukan. Kegiatan mulai diawal bulan Oktober - Desember 2023 yakni kompetisi usia muda, selanjutnya kompetisi internal, kompetisi futsal, dan bola pantai, membentuk tim persiapan Piala Soeratin (U-13, U-15, dan U-17).

Baca Juga: Partai Demokrat Dukung Ketum Gerindra Maju Pilpres 2024, SBY Bakal Turun Gunung Menangkan Prabowo

Program lainnya subsidi ke klub terkait sarana dan prasarana, penyegaran wasit, dan penyegaran pelatih. Termasuk program pemberian bantuan kepada pemain Pra PON khusus asal Kota Denpasar yang akan digelontor bantuan sebesar Rp 100 juta. 

"Untuk tanggal pasti kegiatan masih digodok oleh tiap departemen masing - masing, harapannya semua berjalan, makanya semua departemen tetap bekerja dengan penuh disiplin dengan waktu singkat hanya punya waktu 3 bulan kedepan sampai akhir tahun 2023 ini," beber Turah Mantri dalam pernyataan resminya.

Sementara itu eksekutif committe Askot PSSI Denpasar, I Gusti Lanang Rai Buyana menambahkan semua alur di masing - masing departemen pengurus Askot PSSI Denpasar untuk empat tahun kedepan agar berjalan dengan baik. 

Baca Juga: Ganda Putri Indonesia Sabet Gelar Juara Hong Kong Open 2023

Program kegiatan yang telah dibahas tinggal disinkronkan lagi di tiap - tiap departemen kapan pelaksanaan pastinya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x