Jelang KLB PSSI, Warga Denpasar Keliling Kota Gelar Sosialiasi Dukung Erick Thohir

- 15 Februari 2023, 16:35 WIB
Kegiatan sosialisasi Erick Thohir yang dilakukan Komunitas Pecinta Sepak Bola di Kota Denpasar, Rabu 15 Februari 2023
Kegiatan sosialisasi Erick Thohir yang dilakukan Komunitas Pecinta Sepak Bola di Kota Denpasar, Rabu 15 Februari 2023 /Indobalinews/

INDOBALINEWS - Komunitas Pecinta Sepak Bola di Kota Denpasar Bali melakukan kegiatan woro-woro atau sosialisasi sebagai bentuk dukungan terhadap Calon Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan cara unik yaitu berkeliling menggunakan mobil pick up sembari membagikan flyer dan stiker kepada masyarakat sekitar yang berisi profil dan kiprah Erick Thohir dalam sepak bola nasional maupun pengalaman internasional.

Koordinator Woro-woro Kota Denpasar, Budi, menyampaikan track record atau rekam jejak kesuksesan Erick Thohir menangani sejumlah klub-klub bola, baik dalam maupun luar negeri, merupakan modal kuat untuk memimpin PSSI ke depan.

 

Baca Juga: Aksi Bonek Kerap Meresahkan Saat Laga Away Persebaya Surabaya, Eri Cahyadi Minta Suporter Siapkan Hal Ini

 

“Rekam jejak Pak Erick Thohir terbukti tidak ada yang bisa membantah, tangan dinginnya mengelola sepak bola diharapkan bisa membawa sepak bola nasional kita menjadi lebih baik dan berprestasi serta melakukan revolusi dari dalam tubuh PSSI,” ujar Budi, Rabu 15 Februari 2023.

Budi mengatakan, kegiatan woro-woro ini sebagai bentuk kecintaan dan kepedulian masyarakat terhadap nasib sepak bola Indonesia agar menjadi lebih baik dan mampu menghadirkan prestasi di panggung internasional.

Pada kegiatan ini, Budi menyampaikan tim woro-woro yang berjumlan 6 orang itu berkeliling di lima titik Kota Denpasar, yakni Pasar Rakyat Kreneng, Pasar Anyar Gelogor Carik, Pasar Renon, Lapangan Puputan Renon dan Kreneng Market.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x