Link Live Streaming Napoli vs Real Madrid, Nonton Gratis Liga Champions Eropa di Sini

- 4 Oktober 2023, 00:13 WIB
Simak link live streaming Napoli vs Real Madrid Liga Champions: prediksi skor dan susunan pemain, head to head, main kapan? cek di sini.
Simak link live streaming Napoli vs Real Madrid Liga Champions: prediksi skor dan susunan pemain, head to head, main kapan? cek di sini. /Tangkap layar realmadrid.com

INDOBALINEWS - Napoli akan menjamu Real Madrid di matchday 2 Grup C Liga Champions 2023/2024. 

Napoli vs Real Madrid akan digelar di Stadio Diego Armando Maradona ini akan kick-off Rabu, 4 Oktober 2023, jam 02:00 WIB, live di Champions TV 1 dan live streaming di Vidio.

 Baca Juga: Link Live Streaming Manchester United vs Galatasaray, Nonton Gratis Liga Champions Eropa di Sini

Napoli dan Real Madrid sudah mengawali langkah di grup ini dengan kemenangan. Pada matchday pertama, Napoli menaklukkan tuan rumah Braga, sedangkan Real Madrid menang tipis saat ditantang tim debutan Union Berlin.

Link Live Streaming Napoli melawan Real Madrid dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini. Jangan lupa aktifkan notifikasi untuk mendapatkan update informasi link Nonton Gratis siaran bola.

Napoli menang 2-1 atas Braga. Keunggulan Napoli melalui gol Giovanni Di Lorenzo di menit 45+1 sempat disamakan oleh Braga lewat gol Bruma di menit 84, tapi juara Italia itu akhirnya mengamankan kemenangan berkat bunuh diri pemain lawan di menit 88.

Baca Juga: Liga 1: Legiun Asing Jadi Langganan Kartu, Persis Solo Terpuruk di Papan Bawah Klasemen Sementara

Real Madrid dipaksa bersusah payah oleh Union Berlin. Madrid membutuhkan gol injury time Jude Bellingham untuk mengunci kemenangan 1-0 di Santiago Bernabeu.


Akhir pekan kemarin, Napoli dan Real Madrid sama-sama meraih kemenangan meyakinkan. Napoli menghajar tuan rumah Lecce 4-0 di Serie A, sedangkan Madrid menghantam tuan rumah Girona 3-0.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah