Liga Champions Eropa: Lautaro Martinez Lagi Garang di Lini Depan Inter Milan, Benfica Potensial Jadi Korban

- 3 Oktober 2023, 18:59 WIB
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez /Instagram @inter

INDOBALINEWS - Inter Milan akan menjamu Benfica pada putaran kedua Liga Champions Eropa 2023-2024. Laga ini akan menjadi pengulangan pertemuan kedua tim pada musim lalu, dimana Inter Milan berhasil menyingkirkan Benfica di babak semi final.

Inter Milan vs Benfica akan dihelat di Giuseppe Meazza, Rabu 4 Oktober 2023 dini hari WIB. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan setelah gagal di matchday pertama.

Baca Juga: Liga Champions Eropa: Manchester United vs Galatasaray, Setan Merah Lagi Kacau, Yakin Bisa Menang?


Inter Milan hanya berimbang 1-1 di kandang Real Sociedad setelah tertinggal duluan. Sementara Benfica secara mengejutkan ditaklukkan Red Bull Salzburg di kandang sendiri dengan skor 0-2.

Inter Milan boleh bersyukur jelang bentrok melawan Benfica. Pasalnya, striker andalan Inter, Lautaro Martinez, sedang dalam perfoma terbaiknya.

Baca Juga: Bejat! Siswi Madrasah Disetubuhi Ayah Tirinya Tiga Kali di Lombok Timur, Tertangkap Basah Istri

 

Pada pertandingan terakhir di Serie A, Lautaro Martinez memborong empat gol Inter Milan saat menghadapi Salernitana. Luar biasanya, torehan empat gol dalam satu pertandingan tersebut dicatatkan striker asal Argentina ini saat dirinya tampil sebagai pengganti.

Tambahan empat gol tersebut mengantarkan Lautaro Martinez menempati posisi teratas pencetak gol terbanyak Serie A dengan jumlah 9 gol dari tujuh pertandingan.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: livescore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x