Link Live Streaming Manchester United vs Galatasaray, Nonton Gratis Liga Champions Eropa di Sini

- 3 Oktober 2023, 22:35 WIB
Manchester United dan Galatasaray, sebuah pertandingan yang sangat dinantikan di Liga Champions Eropa (UEFA) 2023-2024 Grup A/ Tangkap layar
Manchester United dan Galatasaray, sebuah pertandingan yang sangat dinantikan di Liga Champions Eropa (UEFA) 2023-2024 Grup A/ Tangkap layar /Vidio.com

INDOBALINEWS - Manchester United akan menjajal kekuatan Galatasaray pada pekan kedua Liga Champions Eropa.

Manchester Unitesld vs Galatasaray akam dihelat di Old Trafford Stadium,  kick-off Rabu, 4 Oktober 2023, jam 02:00 WIB. Tayangan laga akan disiarkan secara live di SCTV dan live streaming di Vidio.

Baca Juga: Neymar Tertawakan Kondisi Lapangan di Iran Dalam Laga Lanjutan Liga Champions Asia

 

Link Live Streaming Manchester United melawan Galatasaray dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini. Jangan lupa aktifkan notifikasi untuk mendapatkan update informasi link Nonton Gratis siaran bola.

Manchester United sama-sama membutuhkan kemenangan penting pada laga nanti. MU yang ingin mencari moment kebangkitan di pentas Eropa usai dibabat Bayern Munchen pada pekan pertama, bertekad mengamankan poin maksimal pada laga nanti.

Tak berbeda jauh, Galatasaray yang juga gagal meraih poin penuh usai ditahan imbang FC Copenhagen, bertekad ingin menambah panjang daftar derita MU.

Baca Juga: Liga 1: Gacor Bersama Persik Kediri, M Khanafi Dinilai Layak Gabung Timnas Indonesia

 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x