Neymar Tertawakan Kondisi Lapangan di Iran Dalam Laga Lanjutan Liga Champions Asia

- 3 Oktober 2023, 07:26 WIB
Bintang Al Hilal, Neymar
Bintang Al Hilal, Neymar /Instagram @neymarjr

INDOBALINEWS - Klub kaya raya Saudi Pro League, Al Hilal, memainkan laga tandang Liga Champions Asia pekan ke 2. Al Hilal akan menantang salah satu klub papan atas Iran, Nassasji Mazandaran.

Neymar menjadi sorotan utama pada laga ini setelah bintang Al Hilal menyindir kondisi lapangan tim tuan rumah. Laga pekan kedua Grup D Liga Champions Asia mempertandingkan Nassaji Mazandaran vs Al Hilal. Duel dijadwalkan berlangsung Selasa 3 Oktober 2023 dini hari WIB di Stadion Azadi.

Baca Juga: Banjir di Libya, Pemerintah Indonesia Kirimkan Logistik Bantuan Kemanusiaan

 

Nassaji Mazandaran saat ini berstatus pemuncak klasemen Grup D dengan 3 poin. Al Hilal tepat di bawahnya dengan 1 poin setelah gagal meraih kemenangan di matchday pertama.

Skuad Al Hilal sudah terbang ke Teheran sejak Minggu (1 Oktober) setelah latihan tim di Riyadh. Pihak tuan rumah turut mempersiapkan diri jelang pertandingan.

Baca Juga: Update Medali Asian Games 2022: Indonesia Turun ke Posisi 13, China Pemuncak Klasemen

 

Jelang laga ini, kubu tuan rumah melakukan perbaikan rumput Stadion Azadi. Dalam video yang viral di media sosial memperlihatkan kondisi lapangan yang cukup rusak dan diperbaiki dengan tenaga manual.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Saudi Pro League


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x