Manchester United Kalah di Kandang, Galatasaray Patahkan Kutukan Old Trafford

- 4 Oktober 2023, 07:43 WIB
Pemain Manchester United, Rasmus Hojlund
Pemain Manchester United, Rasmus Hojlund /Instagram @manchesterunited

INDOBALINEWS - Manchester United dipaksa menyerah dengan skor ketat 2-3 kala menjamu Galatasaray dalam laga matchday 2 Grup A Liga Champions 2023/2024 yang dihelat di Old Trafford, Rabu 4 Oktober 2023 dini hari WIB.


Dua gol Manchester United dalam laga ini diborong oleh Rasmus Hojlund. Namun, Galatasaray tampil gigih untuk berbalik menang berkat gol Wilfred Zaha, Kerem Akturkoglu, dan Mauro Icardi.

Baca Juga: Liga 1: Legiun Asing Jadi Langganan Kartu, Persis Solo Terpuruk di Papan Bawah Klasemen Sementara

 

Manchester United kini terbenam di dasar klasemen Grup A dengan sama sekali belum merain poin. Sementara itu, Galatasaray menduduki peringkat dua dengan poin 4.

Manchester United harus bermain dengan 10 orang sejak menit 77 usai Casemiro diusir keluar karena mendapatkan kartu kuning kedua, alias dikartu merah wasit.

Ini adalah kekalahan keenam MU dalam 10 pertandingan musim ini dan kekalahan kedua mereka dalam dua pertandingan awal di Grup A Liga Champions. Mereka dikalahkan Galatasaray, yang sebetulnya tidak pernah menang dalam pertandingan tandang di kompetisi tertinggi benua Eropa itu sejak 2013.

Baca Juga: Saudi Pro League: Neymar Paceklik Gol, Cristiano Ronaldo Puncaki Top Skor

Rasmus Hojlund membawa United unggul pada menit ke-17 dengan sundulan dari jarak dekat, memanfaatkan umpan Marcus Rashford yang masuk dari sisi kanan dan mengirimkan bola melintasi area.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: livescore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x