Ini Daftar 25 Pemain Timnas Indonesia Hadapi Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bali United Nihil Perwakilan

- 4 Oktober 2023, 10:42 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong /PSSI

INDOBALINEWS - Timnas Indonesia akan memulai perjalanannya dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026. Indonesia mengawali langkah dari jalur pra Kualifikasi Piala Dunia 2026 menghadapi Brunei Darusallam. Laga ini akan dihelat dengan format home and away.

Timnas Indonesia lebih dulu menjadi tuan rumah pada Kamis, 12 Oktober 2026. Pada laga selanjutnya, Indonesia akan memainkan laga tandang ke markas Brunei Darusallam pada 17 Oktober 2023.

Baca Juga: Liga 1: Persija Jakarta Terseok Seok di Awal Musim, Thomas Doll: Situasi Musim Lalu Lebih Jelas dari Sekarang

 

Pelatih timnas, Shin Tae Yong telah memanggil 25 pemain yang akan memperkuat Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dari daftar tersebut, tak ada satu pun nama perwakilan pemain Bali United.

Padahal jika dilihat dari konsistensi penampilan di kompetisi domestik BRI Liga 1 dalam beberapa musim terakhir, Bali United menjadi tim yang paling konsisten di lima besar klasemen akhir.

Baca Juga: Wahyu Prasetyo 'Hulk' PSIS Semarang Kembali Perkuat Timnas Indonesia Hadapi Kualifikasi Piala Dunia 2026

 

Bali United juga memiliki striker naturalisasi dalam diri Illija Spasojevic yang menjadi ujung tombak dalam beberapa musim. Spasojevic sebelumnya sempat dipanggil Shin Tae Yong memperkuat Timnas Indonesia dalam Piala AFF 2022.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x