Carlo Ancelotti Sebut Laga Kontra Barcelona 'Penting Tak Penting'

- 28 Oktober 2023, 17:22 WIB
Carlo Ancelotti saat konferensi pers jelang Real Madrid vs Barcelona
Carlo Ancelotti saat konferensi pers jelang Real Madrid vs Barcelona /Realmadrid.com

INDOBALINEWS - Arsitek Real Madrid, Carlo Ancelotti memberikan pandangannya sebelum pertandingan El Clasico kontra Barcelona, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Menurutnya, laga kontra Barcelona merupakan pertandingan yang "penting tak penting" karena memiliki tiga poin yang dipertaruhkan, tapi belum menentukan siapa yang menjadi juara di akhir musim.

Pria yang akrab disapa Don Carlo, mengatakan hal tersebut karena hingga kini kompetisi kasta teratas Liga Spanyol, yaitu La Liga masih berjalan sangat panjang. Sebagai informasi, La Liga masih memasuki jornada ke-11.

Baca Juga: Link Live Streaming Arema FC vs Madura United, Nonton Gratis BRI Liga 1 di Sini

“Ini pertandingan penting, ada tiga poin yang dipertaruhkan, tapi ini adalah pertandingan besar dalam dinamika tim. Ini adalah musim yang panjang dan masih terlalu dini untuk mengatakan ini akan menjadi pertandingan yang menentukan dalam hal perolehan poin,” ucap Ancelotti, seperti yang dilansir laman resmi Real Madrid, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Perkataan Ancelotti ini menjadi sesuatu yang tepat, karena di musim ini ada juga Atletico Madrid yang berada di peringkat empat dengan 22 poin yang menjadi pesaing Real Madrid dan Barcelona. Selain itu juga ada tim kejutan Girona yang kini sedang memimpin klasemen sementara dengan 28 poin.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Sepi Peminat, Persebaya Surabaya Berencana Lego Paulo Victor ke Deltras FC

“Ada banyak tim yang bergabung (perebutan juara) di Liga Spanyol, seperti Girona dan Atletico dan ini akan menjadi pertarungan yang sulit sampai akhir,” kata Ancelotti.

Lebih lanjut, mantan pelatih AC Milan ini juga optimistis timnya dapat menampilkan permainan terbaik. Hal tersebut tidak terlepas dari tren positif yang didapatkan El Real karena masih belum terkalahkan dalam enam laga di seluruh kompetisi, yakni lima kemenangan dan satu hasil imbang.

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma

Sumber: realmadrid.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x