Liga 1: PSM Makassar Lawan Persija Jakarta Jadi Laga Terakhir Everton Nascimento Berseragam Juku Eja

- 3 November 2023, 07:20 WIB
Pemain PSM Makassar, Everton Nascimento
Pemain PSM Makassar, Everton Nascimento /Instagram @vetonascimento

INDOBALINEWS - Laga big match akan tersaji pekan ke 18 BRI Liga 1 2023/24. Dua tim dengan sejarah panjang di kompetisi sepak bola Indonesia akan berhadap-hadapan.

PSM Makassar akan menjamu Persija Jakarta di stadion BJ Habibie, Pare Pare, Sulawesi Selatan, Jumat 3 November 2023, kick off pukul 19.00 WIB.

PSM Makassar vs Persija Jakarta akan tayang secara langsung di Indosiar dan dapat disaksikan secara live streaming di kanal Vidio.com.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Tinggalkan PSM Makassar, Everton Nascimento OTW PSS Sleman?

PSM Makassar pelan-pelan sudah mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya. Anak asuh Bernardo Tavares ini mampu mencatatkan dua kemenangan dan satu hasil seri dalam tiga laga terakhir.

PSM Makassar mengalahkan Arema FC di stadion BJ Habibie, Pare Pare, pada pekan ke 16 BRI Liga 1. Adilson dan Silva jadi bintang kemenangan dengan dua golnya.

Kedua gol itu sangat penting bagi Adilson da Silva sebab itu menjadi gol pertama dan keduanya di kompetisi Liga 1 bersama PSM Makassar.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Kei Sano Tinggalkan PSS Sleman, Sinyal Everton Nascimento Jadi Gabung?

PSM Makassar kemudian melanjutkan kemenangan di kompetisi AFC Cup. Melawan Hougang, PSM Makassar menutup laga dengan kemenangan 3-1. Adilson da Silva kembali mencetak satu gol pada laga ini.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x