Training Centre Bali United Jadi Pusat Latihan Peserta Piala Dunia U17, Ini Respon Stefano Cugurra

- 6 November 2023, 12:08 WIB
Training centre Bali United jadi lokasi favorit persiapan peserta Piala Dunia U17
Training centre Bali United jadi lokasi favorit persiapan peserta Piala Dunia U17 /Dok. Bali United

INDOBALINEWS - Piala Dunia U17 tinggal menghitung hari. Gelaran sepak bola kategori umur ini sedianya akan dihelat pada 10 November hingga 2 Desember 2023.

Peserta Piala Dunia U17 2023 satu persatu telah tiba di Indonesia untuk mempersiapkan diri menjelang turnamen yang akan bergulir pada 10 November hingga 2 Desember 2023.

Baca Juga: Piala Dunia U17: Pelatih Timnas Brasil Terkejut Lihat Kesiapan Indonesia Selenggarakan Turnamen Akbar

Diantara negara tersebut ada yang memilih training center Bali United sebagai tempat untuk melakukan persiapan seperti Timnas Argentina U17, USA, Kanada, Meksiko dan Jepang.


Melihat pemakaian lapangan training centre Bali United yang cukup diminati peserta Piala Dunia U17, pelatih kepala Bali United memberikan respons positif.


Coach Stefano Cugurra alias Teco tersebut mengaku tidak ada masalah dalam jadwal pemakaian latihan dengan skuad Bali United.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Laris Manis, Ze Valente Jadi Rebutan Persija Jakarta, Barito Putera dan Persik Kediri


"Buat kami tidak ada masalah karena di sana tersedia 3 lapangan yang siap digunakan. Ada 4 timnas yang akan berlaga di World Cup U17 dan juga tim Bali United. Tentu sudah ada schedule yang mengatur latihan dari pagi hingga sore hari," ungkap Coach Teco dilansir dari situs resmi Bali United, dilansir Senin 6 November 2023.


Pelatih asal Brasil ini juga menerangkan bila kehadiran 5 negara kontestan di ajang Piala Dunia U17 akan memberikan dampak positif di waktu yang akan datang.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x