Terungkap, Ini Alasan Yakob Sayuri Dicoret dari Skuad Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

- 14 November 2023, 10:00 WIB
Winger PSM Makassar, Yakob Sayuri dicoret dari Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026
Winger PSM Makassar, Yakob Sayuri dicoret dari Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 /Instagram @yakobsayuri

INDOBALINEWS - Timnas Indonesia akan memulai kampanye di Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Irak. Laga akan digelar di Irak, Kamis 16 November 2023.

Diketahui, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong memanggil 27 pemain untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 babak kedua melawan Irak dan Filipina. Dalam daftar pemain yang dipanggil, ada winger PSM Makassar Yakob Sayuri.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: PSIS Semarang Rekrut Evan Dimas dari Arema FC, Dipinjam hingga Akhir Musim

Meski demikian, Yakob Sayuri akhirnya gagal perkuat Timnas Indonesia. Winger lincah PSM Makassar ini akhirnya dicoret dari skuad Timnas Indonesia yang akan dibawa ke Irak dan Filipina.

Usai Yakob Sayuri dicoret dari skuad Timnas Indonesia, media sosial pun riuh rendah mempertanyakan alasan dibalik keputusan itu.

Melansir akun X @indostransfer, dicoretnya nama Yakob Sayuri memang datang dari pemain winger PSM Makassar itu. Pasalnya ia akan melangsungkan pernikahan.

Baca Juga: Harap Tenang, Ada Victor Mansaray, PSM Makassar Kini Bisa Bersaing di Papan Atas Klasemen Liga 1

"Yakob Sayuri (26/MF) dipastikan tidak jadi perkuat Timnas Indonesia di FMD November 2023 ini. Penggawa PSM tersebut bakal menggelar pernikahan pada 17 November 2023", unggah akun X @indostransfer, Selasa 14 November 2023.

 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Indostransfer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x