Transfer Pemain Liga 1: Tukar Guling Arema FC Dapat Achmad Syarif dan Ginanjar Wahyu dari Persija Jakarta

- 12 November 2023, 15:54 WIB
Arema FC resmi permanenkan status Ginanjar Wahyu di bursa transfer pemain Liga 1
Arema FC resmi permanenkan status Ginanjar Wahyu di bursa transfer pemain Liga 1 /Instagram @ginanjarwahyu

INDOBALINEWS - Berikut akan disajikan informasi seputar transfer pemain Liga 1 paruh musim 2023-24.

Arema FC baru saja menjalin kesepakatan luar biasa menguntungkan dengan Persija Jakarta di bursa transfer pemain Liga 1.

Sebagaimana diketahui, Arema FC mengambil keputusan mengejutkan dengan melepas Gustavo Almeida sebagai pemain ke Persija Jakarta.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: 'Musuh' Bebuyutan Suporter Timnas Indonesia Ini Diincar Persib Bandung

Proses kepindahan Gustavo Almeida itu mengundang kontroversi. Salah satunya dari manajer Arema FC yang mengaku tidak dilibatkan dalam pengambilan keputusan transfer top skor BRI Liga 1 tersebut.

Suporter Arema FC juga tak kalah geram. Mereka kecewa mesin golnya dilepas ke Persija Jakarta ditengah upaya tim menjauhkan diri zona degradasi

Meski demikian, manajemen Arema FC tetap kukuh pada keputusan melepas Gustavo Almeida. Dalam rilis klub, manajemen menjelaskan bahwa situasi sulit yang dialami klub menjadi alasan Gustavo dilepas di bursa transfer pemain Liga 1.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Eks Pemain Inter Ini Dikabarkan Masuk Daftar Belanja Arema FC, Nilai Pasar Rp 4,35 M

Rumor beredar, Arema FC mendapatkan kompensasi cukup besar dari kesepakatan dengan Persija Jakarta. Kabarnya, dana dari hasil peminjaman Gustavo Almeida cukup untuk membiayai operasional klub selama beberapa bulan.

Kini setelah beberapa hari berlalu, terkuak sudah ragam keuntungan yang diterima Arema FC. Selain mendapatkan suntikan dana segar, Singo Edan disebutkan juga mendapatkan dua pemain muda dari Persija Jakarta.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Indostransfer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x