Transfer Pemain Liga 1: Persib Bandung Dikabarkan Dekati Bruno Mota, Levy Madinda dan Tyronne del Pino Out

- 18 November 2023, 07:50 WIB
Persib Bandung dikabarkan minati playmaker asal Brasil, Bruno Mota
Persib Bandung dikabarkan minati playmaker asal Brasil, Bruno Mota /Instagram @brunomota95

INDOBALINEWS - Berikut akan disajikan informasi seputar transfer pemain Liga 1 paruh musim 2023/24. Persib Bandung akan melepas dua pemain asingnya, Levy Madinda dan Tyronne del Pino. Sebagai pengganti Pangeran Biru dihubungkan dengan pemain serba bisa asal Brasil, Bruno Mota.

Persib Bandung masih belum lepas dari rumor panas seputar transfer pemain Liga 1 paruh musim 2023/24.

Setelah bertubi-tubi dirumorkan terancam ditinggal striker gacornya, David da Silva yang disebut menolak tawaran perpanjangan kontrak yang ditawarkan, teranyar Persib Bandung dikabarkan akan melepas dua pemain asingnya.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Heboh Asnawi Mangkualam Gabung Persib Bandung, CEO PSM Makassar Buka Suara

Kedua pemain tersebut yakni Tyronne del Pino dan Levy Madinda. Untuk Tryronne del Pino, ia disebutkan akan dilepas sebagai pemain pinjaman ke klub Liga Thailand.

Sementara Levy Madinda yang statusnya masih merupakan pemain pinjaman dari klub Liga Super Malaysia, JDT, tidak akan dipermanenkan oleh Persib Bandung.

Sinyalemen Persib Bandung akan melepas Levy Madinda dan Tyronne makin menguat setelah manajemen Pangeran Biru sedang mendekati legiun asing baru di bursa transfer pemain Liga 1 paruh musim 2023/24.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Ngeri, Arema FC Dekati Striker Timnas Bolivia Gilbert Alvarez, Punya Banderol Rp 8,69M

Melansir insta story akun instagram @ligawakanda.id, Persib Bandung saat ini dikabarkan sedang mendekati playmaker asal Brasil, Bruno Mota.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Instagram @ligawakandaindonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x