Rumor Transfer Liga Italia: Juventus Incar 'Tukang Jagal' Torino Alessandro Buongiorno

- 24 November 2023, 12:28 WIB
Pemain Torino, Alessandro Buongiorno masuk radar Juventus
Pemain Torino, Alessandro Buongiorno masuk radar Juventus /Instagram @ale.bungo

INDOBALINEWS - Berikut akan disajikan informasi rumor transfer Liga Italia paruh musim 2023-2024. Juventus dikabarkan ingin bernegosiasi dengan Torino untuk melepas bek masa depan Timnas Itali, Alessandro Buongiorno.

Juventus dikabarkan sedang mengintip peluang mendatangkan si 'tukang jagal' Torino Alessandro Buongiorno.

Nama bek muda produk akademi Torino itu memang belakangan ini jadi incaran klub-klub top Eropa setelah berhasil mengawal lini belakang tetangga Juventus itu dalam beberapa musim terakhir.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Wow, Persib Bandung Dikabarkan Dekati eks Juventus Stefano Beltrame

Berkat penampilan cemerlangnya bersama Torino, pelatim Timnas Itali, Luciano Spaletti pun telah mengganjarnya dengan pemanggilan ke skuad Azzuri dalam ajang kualifikasi Euro 2024.

Melansir La Republicca, Jumat 24 November 2023, Juventus dikabarkan sedang mencari pengganti Alex Sandro yang kontraknya kemungkinan besar tidak akan diperpanjang.

Alessandro Buongiorno merupakan tipikal pemain serba bisa yang dapat dimainkan sebagai fullback kiri maupun di posisi bek tengah.

Baca Juga: Victor Mansaray Jadi Pembelian Terbaik PSM Makassar di Bursa Transfer Pemain Liga 1, Cetak 3 Gol dalam 3 Laga

Di musim ini saja, pemain berusia 24 tahun itu sudah tampil 9 kali di Liga Italia 2023/2024 dengan mencetak total dua gol bagi Torino.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: La Repubblica


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah