Transfer Pemain Liga 1: Ngeri, Striker Timnas Bolivia Gilbert Alvarez Dikabarkan Sah Gabung Arema FC

- 23 November 2023, 09:12 WIB
Striker Timnas Bolivia, Gilbert Alvarez dikabarkan sah gabung Arema FC di bursa transfer pemain Liga 1
Striker Timnas Bolivia, Gilbert Alvarez dikabarkan sah gabung Arema FC di bursa transfer pemain Liga 1 /Indostransfer

INDOBALINEWS - Berikut akan disajikan informasi seputar transfer pemain Liga 1 paruh musim 2023-24. Striker Timnas Bolivia Gilbert Alvarez sudah capai kesepakatan gabung Arema FC di bursa transfer pemain Liga 1. Ia secara khusus didatangkan untuk menggantikan peran Gustavo Almeida.

Putaran dua BRI Liga 1 2023-2024 dipastikan akan makin menarik. Hal itu karena beberapa klub Liga 1 banyak merekrut pemain yang memiliki jam terbang internasional.

Setelah PSS Sleman yang secara mengejutkan berhasil mendatangkan stiker Timnas Burundi, terkini Arema FC meramaikan bursa dengan mendatangkan striker Timnas Bolivia, Gilbert Alvarez.

Baca Juga: 4 Member BTS akan Wamil, Jungkook dan V Buat Surat untuk Army, Bikin Haru!

Gilbert Alvarez memang sudah cukup lama dihubungkan dengan striker Arema FC. Striker yang pernah 4 tahun secara berturut-turut mengecap ketatnya persaingan di turnamen Copa Libertadores, diplot untuk menjadi pengganti Gustavo Almeida yang dilepas ke Persija Jakarta.

Kabar Gilbert Alvarez dipastikan gabung Arema FC diketahui dari unggahan insta story akun X @indostransfer. Dalam unggahannya, @indostransfer menyebutkan Gilbert Alvarez saat ini sedang menjalani tes medis bersama Arema FC.

Baca Juga: Kasus Tiket Palsu Coldplay: Ghisca Debora Pakai Uang Hasil Penipuan untuk Beli Barang Branded

"Gilbert Alvarez (31/FW) menjalani tes medis. Gilbert Alvarez. Penyerang asing baru Arema FC. Pengganti Gustavo Almeida (27/FW)", unggah akun X @indostransfer dilansir Kamis 23 November 2023.

 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Indostransfer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x