Victor Mansaray Jadi Pembelian Terbaik PSM Makassar di Bursa Transfer Pemain Liga 1, Cetak 3 Gol dalam 3 Laga

- 24 November 2023, 09:44 WIB
Pemain PSM Makassar, Victor Mansaray
Pemain PSM Makassar, Victor Mansaray /Instagram @psm_makassar

INDOBALINEWS - PSM Makassar menjadi salah satu klub yang paling aktif di bursa transfer pemain Liga 1 paruh musim 2023/24. Hasil yang mengecewakan sepanjang paruh pertama BRI Liga jadi alasan manajemen mendatangkan beberapa pemain anyar untuk menambah pilihan pemain pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares.

Lini depan menjadi salah satu titik yang paling disorot manajemen PSM Makassar dan barisan suporter fanatiknya. Bukan tanpa sebab, dua striker asingnya gagal total menunjukkan performa impresif.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Bukan ke Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay Gabung Bhayangkara FC

Adilson da Silva yang didatangkan pada bursa transfer pemain Liga 1 awal musim 2023/24, boleh dikata telat panas. Maklum, ini menjadi musim perdananya bermain di kompetisi Asia. Sebelumnya ia banyak menghabiskan waktu berkarir di sepak bola Brasil dan Portugal.

Pemain yang didatangkan dari klub Liga 3 Portugal itu baru bisa mencetak gol pada laga pekan ke 17 BRI Liga 1 atau tepat di laga terakhir paruh pertama. Adilson da Silva mencetak dua gol sekaligus saat PSM Makassar mengalahkan Arema FC di Stadion BJ Habibie, Pare Pare, Sulawesi Selatan.

Sementara Everton Nascimento yang sebelumnya merupakan pilar penting PSM Makassar meraih gelar juara musim 2022-2023, gagal total mempertahankan performa. Everton hanya mampu mencetak 1 gol sepanjang paruh pertama BRI Liga 1.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Ngeri, Striker Timnas Bolivia Gilbert Alvarez Dikabarkan Sah Gabung Arema FC

PSM Makassar benar-benar sangat bergantung pada para pemain sayapnya seperti Kenzo Nambu yang berhasil mencetak 8 gol, Yakob Sayuri dan Yance Sayuri masing-masing dua gol.

Demi memperbaiki perforna, manajemen PSM Makassar akhirnya mendatangkan Victor Mansaray di bursa transfer pemain Liga 1. Pemain berkebangsaan Amerika Serikat itu diangkut dari klub yang berkompetisi Liga Vietnam.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Liga 1


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x