Resmi Jadi WNI, Justin Hubner Pasang Target untuk Piala Dunia 2026

- 7 Desember 2023, 14:45 WIB
Pesepakbola Justin Quincy Hubner, resmi menjadi Warga Negara Indonesia.
Pesepakbola Justin Quincy Hubner, resmi menjadi Warga Negara Indonesia. /Dok PSSI

 

INDOBALINEWS - Pesepakbola berusia 20 tahun, Justin Quincy Hubner, resmi menjadi Warga Negara Indonesia setelah melakukan pengambilan sumpah dan janji setia pewarganegaraan Republik Indonesia di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Rabu, 6 Desember 2023.

Pemain yang dikenal dengan nama Justin Hubner tersebut merupakan pemain bertahan dari klub Liga Premier Inggris Divisi 2, yaitu Wolverhampton Wanderers U21.

Justin pun akan memperkuat Wolves sebagai salah satu pemain akademinya hingga Juni 2025.

Baca Juga: Rahasia dibalik Dzikir Ya Jabbar, Cara Ampuh Ketika Sedang Merasa Dizalimi

Selepas dilantik menjadi Warga Negara Indonesia, Justin berterima kasih kepada seluruh jajaran PSSI dan Pemerintah yang sudah membantunya. Ia pun mengungkapkan rasa ketidaksabarannya untuk membela Timnas Indonesia.

“Ini adalah hari yang luar biasa dan saya dalam kondisi baik. Saya ingin berterima kasih kepada Ketum PSSI, juga pemerintah Indonesia. Perasaan saya sangat senang. Saya siap memberikan segalanya untuk negara ini, untuk negara kita. Saya sudah tidak sabar ingin bergabung dengan tim dalam pemusatan latihan,” kata Justin seperti yang dilansir laman resmi PSSI.

Baca Juga: Keberuntungan Asmara Libra, Scorpio dan Sagitarius, Cek Ramalan Zodiak Kamis, 7 Desember 2023

Pada kesempatan ini juga Justin menargetkan Piala Asia 2023 Qatar sebagai ajang pembuktian bagi dirinya. Pemain berdarah Makassar itu pun memiliki target untuk lolos ke Piala Dunia 2026.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x