Rahasia dibalik Dzikir Ya Jabbar, Cara Ampuh Ketika Sedang Merasa Dizalimi

- 7 Desember 2023, 13:05 WIB
Inilah Bacaan Dzikir di Waktu Petang Lengkap Arab dan Arti
Inilah Bacaan Dzikir di Waktu Petang Lengkap Arab dan Arti /Pixabay

INDOBALINEWS - Dzikir Ya Jabbar agar ada balasan Allah SWT apabila Anda sedang sakit hati atau tersakiti atau dizalimi oleh orang lain.

Dzikir ini ampuh ketika sedang tersakiti atau terdzolimi jika mengamalkan dzikir Ya Jabbar, orang yang menyakiti kita mendapat balasan dari Allah SWT.

Cara mengamalkan Ya Jabbar adalah dengan menjadikan dzikir tiap hari sebanyak 206 kali atau 226 kali pada pagi dan petang.

Baca Juga: Turah Bima, Kandidat Raja Denpasar X Ditunjuk Sebagai Penglingsir Puri Agung Denpasar

Ya Jabbar artinya : Dialah Allah yang tidak ada Tuhan selain Dia. Dia adalah Maha Raja, Yang Maha Suci, Yang Maha Damai, Yang Maha Mengaruniakan keamanan, Maha Mengawasi, Yang Maha Perkasa, Yang Maha Kuasa, dan Yang memiliki segala keagungan.

Di dalam agama Islam ada amalan dzikir tertentu apabila kita sedang disakiti atau dizolimi oleh oranglain.

Dzikir ini sebenarnya diambil dari salah satu Asmaul husna atau 99 nama Allah S.W.T yang baik. Al Jabbar dapat diartikan bahwa Allah SWT adalah zat yang Maha Berkehendak segala kehendak Allah tidak dapat diingkari oleh makhluk ciptaan-Nya.

Baca Juga: Misteri di Balik Surat Yasin Ayat 40, Simak Ini!

Dilansir dari akun Tik-Tok @and.1614 yang memiliki pengikut sebanyak 2288 pengikut di Tik-Tok dan disukai sebanyak 108.3k pengguna, terkait konten rahasia dibalik amalan Ya Jabbar Anda dizalimi jangan sekali-kali coba baca ini sebagai berikut :

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x