Bursa Transfer Pemain: Juan Cuadrado Cedera Panjang, Inter Milan Incar Tajon Buchanan

- 25 Desember 2023, 20:57 WIB
Pemain Club Brugge, Tajon Buchanan dirumorkan masuk radar belanja Inter Milan di bursa transfer pemain
Pemain Club Brugge, Tajon Buchanan dirumorkan masuk radar belanja Inter Milan di bursa transfer pemain /Instagram @tajonbhchanan

INDOBALINEWS - Badai cedera menghantam Inter Milan. Selain Alexis Sanchez dan Marco Arnautovic, Inter Milan juga positif ditinggal Juan Cuadrado dalam jangka waktu panjang. Untuk menambal posisi yang ditinggal Cuadrado, Inter Milan dikabarkan incar Tajon Buchanan di bursa transfer pemain musim dingin Januari 2024.

Bursa transfer musim dingin Januari 2024 sebentar lagi akan dibuka. Beberapa klub top Eropa bahkan sudah dikaitkan dengan beberapa pemain top yang akan didatangkan untuk menambah kedalaman skuad maupun menambal tim usai dihantam badai cedera pemain.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Bersinar di Juventus, Kenan Yildiz Jadi Rebutan Real Madrid dan Liverpool

Salah satu klub yang diprediksi bakal kebut di bursa transfer pemain musim dingin ini adalah klub raksasa Liga Italia, Inter Milan.

Maklum, tim besutan Simone Inzaghi ini banyak ditinggal pemain karena cedera. Selain Alexis Sanchez dan Marco Arnautovic, tim Biru Hitam juga bakal ditinggal Juan Cuandrado. Eks pemain Juventus itu diprediksi akan menepi kurang lebih tiga bulan.

Baca Juga: Jalanin Hobi Sambil Tambah Penghasilan dari Rumah, Ini Daftar Game Penghasil Uang

Melansir laman Football Italia, Inter Milan diprediksi akan fokus mendatangkan pemain yang beroperasi di pos bek sayap usai cedera yang menimpa Juan Cuandrado.

Tajon Buchanan muncul sebagai salah satu alternatif. Pemain Club Brugge tersebut dinilai cukup mumpuni untuk menjadi andalan di sisi kanan Nerazzurri.

Ditambah, dengan usia yang baru menginjak 24 tahun, Tajon Buchanan dinilai berada di usia emas sebagai pemain sepak bola. Dengan kontrak sang pemain yang berakhir pada 2025 mendatang, ia menjadi target yang baik untuk Inter Milan.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah