Bursa Transfer Pemain: Butuh Uang, Juventus Tawarkan Matias Soule ke Newcastle United dan Crystal Palace

- 20 Desember 2023, 19:33 WIB
Matias Soule, gelandang Juventus yang dipinjamkan ke Frosinone siap dilego di bursa transfer pemain musim dingin Januari 2024
Matias Soule, gelandang Juventus yang dipinjamkan ke Frosinone siap dilego di bursa transfer pemain musim dingin Januari 2024 /Instagram @matiassoule11

INDOBALINEWS - Juventus butuh dana segar untuk mendatangkan beberapa pemain incaran di bursa transfer pemain musim dingin Januari 2024. Nama gelandang muda berkebangsaan Argentina, Matias Soule disebut akan dilego ke Newcastle United atau Crystal Palace.

Juventus telah memasang rencana mendatangkan sejumlah rekrutan anyar di bursa transfer pemain musim dingin Januari 2024. Paul Pogba yang terancam pensiun dini dari sepak bola buntut kasus doping yang menimpanya harus segera dicarikan penggantinya.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Tolak Tawaran Perpanjangan Kontrak Juventus, Federico Chiesa Tunggu Pinangan Liverpool?

Dani Ceballos, gelandang berkebangsaan Spanyol yang saat ini memperkuat Real Madrid disebut-sebut sebagai target utama Juventus untuk menggantikan peran Paul Pogba.

Selain itu, Juventus juga dikabarkan sedang mencari striker baru, mengingat performa Dusan Vlahovic yang mulai menurun. Disisi lain, Federico Chieasa juga menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen Nyonya Tua.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga Italia: Paul Pogba Terancam Pensiun Dini, Juventus Incar Dani Ceballos dari Real Madrid

Sayangnya, semua rencana Juventus terancam buyar jika tak mendapatkan tambahan dana segar. Untuk itu, manajemen Nyonya Tua dikabarkan siap melego beberapa pemainnya di bursa transfer pemain.

Salah satu nama yang potensial dilepas yakni gelandang muda berkebangsaan Matias Soule.

Melansir Football Italia, Matias Soule sedang menjadi rebutan Newcastle United dan Crystal Palace. Juventus sedang meminjamkannya ke Frosionone sejak musim panas lalu, bersama dengan striker Kaio Jorge.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah