Bursa Transfer Pemain: Bersinar di Juventus, Kenan Yildiz Jadi Rebutan Real Madrid dan Liverpool

- 25 Desember 2023, 19:22 WIB
Pemain muda Juventus, Kenan Yildiz lakukan selebrasi usai bobol gawang Frosinone pada pekan 17 Liga Italia
Pemain muda Juventus, Kenan Yildiz lakukan selebrasi usai bobol gawang Frosinone pada pekan 17 Liga Italia /Instagram @juventus

INDOBALINEWS - Kenan Yildiz menjadi salah satu pemain muda yang paling banyak dibicarakan pada tahun 2023. Pemain Juventus itu kini jadi rebutan Real Madrid dan Liverpool di bursa transfer pemain musim dingin Januari 2024.

Penampilan pemain muda Juventus, Kenan Yildiz belakangan ini menjadi perbincangan hangat jelang dibukanya bursa transfer pemain musim dingin Januari 2024.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Butuh Uang, Juventus Tawarkan Matias Soule ke Newcastle United dan Crystal Palace

Penyerang berusia 18 tahun itu menjalani debutnya bersama tim utama Juventus di musim 2023/24 Liga Italia. Ia juga bahkan berhasil mencatatkan pertandingan internasional pertamanya bersama Timnas Turki di tahun ini.

Kenan Yildiz sempat menghebohkan publik pecinta bola atas kontribusi bersejarahnya pada November 2023. Dia mencetak gol Turki untuk mengamankan kemenangan 3-2 atas Jerman.Reputasinya meroket sejak saat itu.

Baca Juga: Mau Dapatkan Penghasilan Tambahan hanya Dari Rumah? Berikut Aplikasi Penghasil Uang Populer 2023

Yildiz kemudian kembali membuat sejarah baru minggu lalu saat mencetak gol untuk Bianconeri dalam debutnya melawan Frosinone pada pekan 17 Liga Italia. Dia menjadi pencetak gol asing termuda Juventus di Serie A.

Remaja, yang pindah ke Italia dari Bayern Munchen pada 2022, tampil impresif dalam tujuh penampilan untuk tim senior Juventus.

Melansir media Spanyol Defensa Central (via The Hard Tackle), beberapa klub raksasa eropa bahkan dirumorkan tertarik mendatangkan sang pemain. Klub-klub tersebut diantaranya Liverpool dan Real Madrid.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: defensa.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah