Bursa Transfer Pemain: Tolak Tawaran Perpanjangan Kontrak Juventus, Federico Chiesa Tunggu Pinangan Liverpool?

- 20 Desember 2023, 11:51 WIB
Pemain Juventus, Federico Chiesa
Pemain Juventus, Federico Chiesa /Instagram @fedexchiesa

INDOBALINEWS - Juventus dibuat panik oleh pemain andalannya, Federico Chiesa. Striker Timnas Italia itu menolak tawaran perpanjangan kontak Juventus. Federico Chiesa dirumorkan sedang menunggu pinangan klub Liga Inggris, Liverpool.

Juventus sedang ketar ketir. Pasalnya, striker andalannya, Federico Chiesa dikabarkan menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga Italia: Paul Pogba Terancam Pensiun Dini, Juventus Incar Dani Ceballos dari Real Madrid

Federico Chiesa memang sudah santer dikabarkan ingin meninggalkan Juventus sejak bursa transfer pemain awal musim Liga Italia 2023/24.

Liverpool disebut menjadi tujuan utama permain Timnas Italia itu berlabuh. Faktor Juergen Klop yang mengandalkan strategi menyerang menjadi alasan Chiesa ingin gabung Liverpool.

Melansir Calciomercato, Rabu 20 November 2023, menyebutkan bahwa Chiesa tak ingin memperpanjang kontraknya yang akan habis pada 30 Juni 2025.

Baca Juga: Liga 1: Wow, Striker Persis Solo Ramadhan Sananta Masuk Radar Utama Klub Eropa di Bursa Transfer Pemain

Federico Chiesa yang terus menunda pembicaraan kontrak diyakini merupakan kode keras bahwa ia sudah tidak betah berlama-lama di Juventus.

Sehingga, winger berusia 26 tahun itu berpotensi hengkang dari Turin pada bursa transfer pemain musim panas 2024, saat kontraknya masih menyisakan satu tahun lagi.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Calciomercato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x