Bursa Transfer Pemain: Barcelona dan Inter Milan Saling Sikut Incar Striker Masa Depan Swedia Lucas Bergvall

- 26 Desember 2023, 08:42 WIB
Pemain masa depan Timnas Swedia, Lucas Bergvall dikabarkan jadi rebutan Barcelona dan Inter Milan di bursa transfer pemain musim dingin Januari 2024
Pemain masa depan Timnas Swedia, Lucas Bergvall dikabarkan jadi rebutan Barcelona dan Inter Milan di bursa transfer pemain musim dingin Januari 2024 /Instagram @lucasbergvall

INDOBALINEWS - Barcelona dan Inter Milan dikabarkan terlibat dalam duel panas memperebutkan bintang potensial Timnas Swedia Lucas Bergvall di bursa transfer pemain musim dingin Januari 2024.

Jelang dibukanya bursa transfer pemain musim dingin Januari 2024, dua klub top Eropa, yakni Barcelona dan Inter Milan ramai dikabarkan akan akan aktif mendatangkan rekrutan anyar. Kedua klub disebut-sebut akan mengajukan penawaran perdana untuk mendapatkan servis Lucas Bergvall.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Juan Cuadrado Cedera Panjang, Inter Milan Incar Tajon Buchanan

Barcelona ditengarai sedang menyiapkan penerus bagi Robert Lewandowski yang performanya kian menurun karena termakan usia. Sementara Inter Milan dikabarkan ingin mencari pelapis ideal bagi Lautaro Martinez dan Marcus Thuram.

Terlebih lagi, dua striker pelapis Inter Milan yakni Alexis Sanchez dan Marco Arnautovic harus menepi karena cedera. Disisi lain, Sanchez berpeluang tinggalkan Nerazurri setelah menjadi buruan utama klub kaya raya Arab Saudi, Al Ittihad.

Baca Juga: Jalanin Hobi Sambil Tambah Penghasilan dari Rumah, Ini Daftar Game Penghasil Uang

Melansir Football Espana, Selasa 26 Desember 2023, Direktur Olahraga Djurgardens Bo Andersson telah mengonfirmasi bahwa Barcelona telah membuka pembicaraan awal.

Andersson juga menegaskan bahwa situasi tersebut baru berupa penawaran. Ia hanya menyebut jika Barcelona menginginkan Bergvall di Catalonia pada 2024 mendatang.

Lucas Bergvall diboyong Djurgardens dari rivalnya di Liga Swedia, BP, pada tahun 2022, dan dia telah masuk ke tim utama dengan dua gol liga yang dicetak sejauh musim ini.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Football Espana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah