Link Live Streaming Nonton Liga Italia Fiorentina vs Torino, Tayang di beIN Sports 1 dan Vidio

- 30 Desember 2023, 00:01 WIB
Informasi Link Live Streaming Nonton Liga Italia Fiorentina vs Torino. Laga akan digelar di Artemio Franschi, Kickoff Sabtu 30 Desember 2023, pukul 00.30 WIB.
Informasi Link Live Streaming Nonton Liga Italia Fiorentina vs Torino. Laga akan digelar di Artemio Franschi, Kickoff Sabtu 30 Desember 2023, pukul 00.30 WIB. /Instagram @acffiorentina

 

INDOBALINEWS - Informasi Link Live Streaming Nonton Liga Italia Fiorentina vs Torino. Laga akan digelar di Artemio Franschi, Kickoff Sabtu 30 Desember 2023, pukul 00.30 WIB.

Fiorentina vs Torino akan berhadap-hadapan pada pekan ke 18 Serie A. Laga akan disiarkan secara langsung di beIN Sports dan dapat disaksikan secara live streaming di kanal Vidio.

Link Live Streaming Nonton Liga Italia Fiorentina vs Torino dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Negosiasi Perpanjangan Kontrak Buntu, Inter Milan Siap Uangkan Denzel Dumfries

Jangan lupa aktifkan pemberitahuan untuk mendapatkan update informasi Link Live Streaming Nonton Liga Italia.

Fiorentina menunjukkan tren performa bagus dalam beberapa laga terkini. La Viola lolos ke babak 16 besar UEFA Conference League 2023-2024, babak 8 besar Coppa Italia.

Jika sanggup melanjutkan tren kemenangan atas Torino di Serie A, Fiorentina punya kans naik ke peringkat 4 klasemen Serie A.

Baca Juga: Liga 1 Libur Panjang, Bali United Ikut Turnamen Persahabatan Internasional di Vietnam

Pada pertandingan terakhir, Fiorentina berhasil menang di markas Monza, dengan skor 0-1. Vincenzo Italiano selaku pelatih La Viola menyebut bahwa timnya bisa saja menang lebih besar. Tapi yang terpenting saat ini adalah mengamankan 3 poin, untuk bersaing di papan atas.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x