Liga 1: Gali Freitas Diincar Klub Rival, Bos PSIS Semarang Sebut Tak Halangi Pemain yang Mau Pergi

- 28 Desember 2023, 19:47 WIB
Pemain asing PSIS Semarang, Gali Freitas menjadi properti panas di bursa transfer pemain yang akan datang
Pemain asing PSIS Semarang, Gali Freitas menjadi properti panas di bursa transfer pemain yang akan datang /Instagram @galifreitas21

INDOBALINEWS - Barisan pemain asing PSIS Semarang seperti Gali Freitas dan Taisei Marukawa diincar banyak klub baik dari kontestan BRI Liga 1 maupun klub asing. Yoyok Sukawi sebut tak akan halangi pemain asing yang ingin tinggalkan PSIS Semarang.

PSIS Semarang bangkit menjadi kekuatan baru pada kompetisi BRI Liga 1 2023/24. Hingga pekan ke 23, klub kebanggaan warga Kota Semarang itu nongol di papan atas klasemen BRI Liga 1, menempati posisi 4 dengan perolehan 38 poin dari 22 pertandingan.

Baca Juga: Liga 1: Yoyok Sukawi Ungkap Penyebab PSIS Semarang Krisis Finansial

PSIS Semarang masih menyisakan satu laga tunda melawan Persebaya Surabaya, yang menurut jadwal akan digelar pada 30 Januari 2024.

Jika mampu menundukkan Persebaya Surabaya, maka PSIS akan menggeser Bali United dan Persib Bandung di posisi dua dan tiga. Bali United saat ini menempati posisi dua dengan perolehan 41 poin. Sementara Persib Bandung di posisi tiga dengan koleksi 40 poin.

Moncernya permainan PSIS Semarang ini memang tak lepas dari makin apiknya penampilan pilar asingnya seperti Carlos Fortes, Gali Freitas hingga Taisei Marukawa.

Baca Juga: Liga 1: PSM Makassar Ungkap Rencana Ambisius Bangun Training Ground Bernilai Rp 70 Milyar

Carlos Fortes musim ini telah tampil dalam 19 laga PSIS dengan torehan 10 dan 1 asits. Gali Freitas telah memainkan 21 pertandingan dengan catatan 9 gol dan 4 asits.

Sementara eks Persebaya Surabaya, Taisei Marukawa telah mencatatkan 18 gol dengan torehan 2 gol dan 7 assits.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: You Tube Yoyok Sukawi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x