Bursa Transfer Pemain: Juventus Incar 'Pengangguran' Manchester City Kalvin Philips

- 27 Desember 2023, 18:21 WIB
Pemain Man City, Kalvin Philips masuk radar Juventus di bursa transfer pemain
Pemain Man City, Kalvin Philips masuk radar Juventus di bursa transfer pemain /Instagram @kalvinphilips

INDOBALINEWS - Juventus secara terbuka mengakui mencoba melihat peluang mendatangkan pemain pengangguran Manchester City, Kalvin Philips. Eks pemain Leeds United itu masuk daftar belanja Juventus di bursa transfer pemain musim dingin Januari 2024.

Juventus menjadi salah satu tim Liga Italia yang paling santer dikabarkan akan memburu talenta di bursa transfer pemain. Maklum selain dihantam badai cedera, beberapa pemain Juventus juga terlibat skandal hingga akhirnya harus menerima sanksi skorsing.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Juventus Diobok Obok, Liverpool, Tottenham hingga Arsenal Berebut Federico Chiesa

Pemain yang menerima skorsing larangan bermain yakni Nicola Fagioli dan Paul Pogba. Fagioli terlibat judi ilegal, sementara Pogba tersangkut skandal doping.

Demi menambal lubang yang ditinggal beberapa pemain di lini tengah, si Nyonya Tua dikabarkan berencana mendatangkan beberapa pilar baru di bursa transfer pemain musim dingin Januari 2024.

Satu nama yang santer diberitakan menjadi incaran Juve, yakni pemain cadangan Man City, Kalvin Philips.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Dihantam Badai Cedera, Real Madrid Ingin Pulangkan Raphael Varane dari MU

Kalvin Phillips gagal menembus skuad inti selama berada di Man City. Dia padahal sebelumnya selalu menjadi andalan di lini tengah Leeds United dan masih selalu dipercaya masuk skuad Timnas Inggris.

Lama-lama bertahan di Man City tentu tidak akan membuat karier Phillips menjadi baik. Pemain berusia 28 tahun itu perlu rumah baru.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x