Liga 1: Evan Dimas Tuai Sorotan, Disebut Jadi Pembelian Terburuk PSIS Semarang di Bursa Transfer Pemain

- 29 Desember 2023, 11:27 WIB
Evan Dimas tuai sorotan, disebut jadi pembelian terburuk PSIS Semarang di bursa transfer pemain.
Evan Dimas tuai sorotan, disebut jadi pembelian terburuk PSIS Semarang di bursa transfer pemain. /Instagram @psisfcofficial

INDOBALINEWS - Evan Dimas tuai sorotan, disebut jadi pembelian terburuk PSIS Semarang di bursa transfer pemain.

PSIS Semarang mengambil langkah cukup mengejutkan di bursa transfer pemain paruh musim 2023/24. Jauh dari sorotan pakar bursa transfer pemain, PSIS Semarang tiba-tiba meresmikan proses transfer Evan Dimas dari Arema FC.

Seperti diketahui, Evan Dimas didatangkan manajemen Mahesa Jenar dari Arema FC dengan skema peminjaman hingga akhir musim kompetisi BRI Liga 1 2023/24.

Baca Juga: Liga 1: Gali Freitas Diincar Klub Rival, Bos PSIS Semarang Sebut Tak Halangi Pemain yang Mau Pergi

Evan Dimas sejatinya juga sudah terpinggirkan dari skuad Arema FC. Pemain lokal yang masuk dalam daftar penerima gaji terbesar di kompetisi BRI Liga 1 itu gagal menunjukkan performa terbaiknya. Ia pun tak lagi jadi pilihan utama pelatih Arema FC, Fernando Valente.

Pada putaran BRI Liga 1 musim ini, eks pemain Persebaya Surabaya itu hanya mampu mencatatkan 6 penampilan bersama Arema FC. Itu pun juga lebih sering turun dari bangku cadangan.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: AS Roma Selanglah Lagi Daratkan eks Juventus Leonardo Bonucci

Itulah sebabnya langkah manajemen PSIS Semarang mendatangkan mantan kapten Timnas Indonesia itu menuai sorotan tajam banyak pihak.

Maksud hati ingin menambah kedalaman skuad demi mempertahankan habitat di posisi 4 besar klasemen BRI Liga 1, manajemen malah dibuat pusing tujuh keliling usai pembeliannya disebut masuk dalam kategori gagal.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x