Saksikan Siaran Langsung Empoli vs AC Milan, Tayang di beIN Sports 1, Kickoff Pukul 18.30 WIB

- 7 Januari 2024, 12:28 WIB
Empoli vs AC Milan akan duel pada pekan 19 Seria A Liga Italia. Laga akan digelar di Stadion Carlo Castellani, Minggu 7 Januari 2024, kickoff pukul 18.30 WIB.
Empoli vs AC Milan akan duel pada pekan 19 Seria A Liga Italia. Laga akan digelar di Stadion Carlo Castellani, Minggu 7 Januari 2024, kickoff pukul 18.30 WIB. /Instagram @acmilan

INDOBALINEWS - Empoli vs AC Milan akan duel pada pekan 19 Seria A Liga Italia. Laga akan digelar di Stadion Carlo Castellani, Minggu 7 Januari 2024, kickoff pukul 18.30 WIB.

Tayangan laga Empoli vs AC Milan akan disiarkan secara langsung beIN Sports 1 dan dapat disaksikan secara melalui kanal Vidio.

Temukan Link Live Streaming Nonton Liga Italia antara Empoli vs AC Milan di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Chelsea Siapkan Dana Triliunan demi Lawan Manchester City Angkut Bek Inter Milan

Jelang duel Empoli vs AC Milan, pelatih Rossoneri, Stefano Pioli, masih sangat optimis anak asuhnya mampu meraih gelar juara Serie A musim kompetisi 2023/24.

Meskipun saat ini AC Milan tertinggal 12 poin dari seteru abadinya, Inter, namun pelatih berkepala plontos itu berkeyakinan bahwa semuanya bisa berubah mengingat kompetisi masih panjang.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Manchester Menolak Menyerah Incar Adrien Rabiot dari Juventus, Ini Kata Martorelli

Jarak poin dengan Inter memang cukup jauh, tapi Stefano Pioli yakin perlahan AC Milan bisa mengejar. Sekarang ini, Pioli pun mau Milan fokus menghadapi Empoli di pekan ke-19 Serie A 2023-2024.

"Satu. Kemenangan. Hanya itu," kata Stefano Pioli dilansir dari laman Tuttomercato, Minggu 7 Januari 2024.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Tutto Mercato Web


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah