Manfaatkan Jeda Kompetisi Liga 1, Bek Persija Jakarta Ondrej Kudela main di Laga Slavia Praha vs Sparta

- 7 Januari 2024, 11:38 WIB
Manfaatkan Jeda Kompetisi Liga 1, Bek Persija Jakarta Ondrej Kudela main di Laga Persahabatan Slavia Praha vs Sparta
Manfaatkan Jeda Kompetisi Liga 1, Bek Persija Jakarta Ondrej Kudela main di Laga Persahabatan Slavia Praha vs Sparta /Persija.id

INDOBALINEWS - Bek Persija Jakarta, Ondrej Kudela, ikut andil dalam laga derby SK Slavia Praha vs Sparta Praha yang digelar di Stadion Eden UMT, Praha, Republik Ceko, pada Minggu 31 Desember 2023.

Laga tersebut lebih dikenal sebagai “Derby Malam Tahun Baru”, dimana setiap malam pergantian tahun dua klub tradisional Ceko, yaitu SK Slavia Praha dan AC Sparta Praha itu menggelar pertandingan antar pemain yang sudah tidak aktif di kedua klub tersebut. Partai ini sudah rutin dilakukan sejak 1986.

Baca Juga: Liga 1: Bos Barito Putera Hasnuryadi Sulaeman Ungkap Alasan Rawat Klub dengan Pendekatan Religius

Dalam derby edisi ke-37, Ondrej Kudela mendapat panggilan pertama kali untuk memperkuat SK Slavia Praha Internasional.

Sekedar info, terdapat dua partai yang tersaji dalam Derby Malam Tahun Baru, yaitu partai “internasional” yang diperuntukkan bagi pemain berusia 35 tahun ke atas. Sedangkan partai “veteran” diperuntukkan bagi pemain berusia 45 tahun ke atas.

Baca Juga: Liga 1: Era Baru Persebaya Surabaya, Paul Munster Rubah Metode Latihan, Tekankan Bangun Chemistry antar Pemain

Walau bermain hanya satu laga untuk Slavia Praha, Kudela mengaku tersanjung bisa ikut bertanding dalam “Derby Malam Tahun Baru”. 

“Ketika saya mendapat kabar bahwa ada kesempatan untuk datang ke Slavia dan bermain di satu laga, tanpa ragu saya mengiyakan undangan tersebut. Tentu saja saya rindu mengenakan jersey Slavia lagi,” ujar Kudela dilansir dari situs resmi Persija Jakarta, Minggu 7 Januari 2024.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Chelsea Siapkan Dana Triliunan demi Lawan Manchester City Angkut Bek Inter Milan

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x