Tiba di Qatar, Timnas Indonesia Langsung Berlatih Sebelum Hadapi Iran

- 7 Januari 2024, 22:06 WIB
Timnas di Qatar jelang tanding lawan Iran
Timnas di Qatar jelang tanding lawan Iran /PSSI

INDOBALINEWS - Timnas Indonesia tiba di Doha, Qatar, Minggu (7/1), setelah selesai bertanding menghadapi Libya, di Antalya, Turki pada Jumat lalu. Kini, timnas tengah mematangkan permainan sebelum menghadapi Iran. Pertandingan tersebut akan digelar 9 Januari 2024.

Setibanya di Doha, Timnas Indonesia langsung disambut oleh Duta Besar Republik Indonesia untuk Qatar, Ridwan Hasan. Tiba di Doha pada pukul 06:00 waktu setempat, Timnas Garuda pun langsung beristirahat di hotel.

Baca Juga: Jay Idzes Resmi Jadi WNI, Kekuatan Timnas Indonesua di Piala Asia Qatar akan Bertambah, Cek Profilnya di Sini

Aktivitas Timnas Indonesia pun langsung dilanjutkan dengan latihan perdana di Lapangan Al Egla 2, Doha, Qatar.

Seperti yang diketahui, Timnas Indonesia tengah melaksanakan Training Center (TC) untuk menghadapi turnamen Piala Asia 2024. Dari dua pertandingan kontra LIbya, Timnas Indonesia belum mampu meraih kemenangan. Skuad Asuhan Shin tae-yong menelan kekalahan dengan skor 0-4 dan 1-2.

Baca Juga: Timnas Lolos Piala Asia U-23, Presiden Jokowi: Kondisi Jauh Lebih Siap saat ke Qatar

Pada pertandingan leg kedua Indonesia vs Libya, Pelatih Shin Tae-yong menggunakan formasi yang akan digunakan untuk pertandingan melawan Irak. Pelatih Shin Tae-yong pun memuji performa skuad asuhannya pada pertandingan tersebut.

"Memang dalam laga ini saya gunakan formasinya untuk antisipasi lawan Irak, dan semua pemain bekerja keras. Di luar dari hasilnya, saya puas atas performa pemain malam ini," ucap Shin Tae-yong seperti yang dilansir PSSI.

Timnas Indonesia bergabung bersama Jepang, Irak, dan Vietnam di Grup D Piala Asia 2024.

Halaman:

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x