Juventus vs Sassuolo, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Live Streaming Liga Italia di Sini

- 16 Januari 2024, 23:30 WIB
Juventus vs Sassuolo, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Live Streaming Liga Italia di Sini. Tayang di beIN Sports 1, Kickoff pkl 02.45  WIB
Juventus vs Sassuolo, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Live Streaming Liga Italia di Sini. Tayang di beIN Sports 1, Kickoff pkl 02.45 WIB /Instagram @juventus

INDOBALINEWS - Juventus vs Sassuolo, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Live Streaming Liga Italia di Sini.

Juventus vs Sassuolo akan berhadap-hadapan pada pekan ke 20 Serie A. Laga akan digelar di Allianz Stadium, Rabu 17 Januari 2024, kickoff pukul 02.45 WIB.

Tayangan laga Juventus vs Sassuolo akan disiarkan secara langsung oleh beIN Sports 1 dan dapat disaksikan secara live streaming melalui kanal Vidio.

Baca Juga: Sayonara!! AS Roma Resmi Pecat Jose Mourinho

Link Live Streaming Liga Italia Juventus vs Sassuolo dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Jangan lupa aktifkan pemberitahuan untuk mendapatkan update informasi seru lainnya tentang jadwal pertandingan, prediksi pertandingan dan Link Live Streaming Nonton Liga Italia.

Juventus sedang dalam tren positif. Si Nyonya Tua saat ini menjadi satu-satunya pesaing utama Inter Milan dalam perebutan gelar scudeto Serie A musim ini.

Baca Juga: Pecat Jose Mourinho, AS Roma Tunjuk Daniele De Rossi sebagai Pelatih Baru

Di klasemen Serie A, Juventus menempati posisi dua dengan perolehan 46 poin dari 19 pertandingan. Mereka tertinggal lima poin dari Inter Milan yang telah memainkan laga ke 20.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah