Liga 1: Rubah Pola Pikir Pemain Persebaya Surabaya, Paul Munster Tegaskan Tak Ada Pembedaan Lokal atau Asing

- 15 Januari 2024, 19:33 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster tegaskan tak ada pembedaan lokal atau asing, tapi harus berbasis kinerja di lapangan.
Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster tegaskan tak ada pembedaan lokal atau asing, tapi harus berbasis kinerja di lapangan. /Liga Indonesia Baru

INDOBALINEWS - Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster terus menerapkan hal baru di Bajol Ijo. Terbaru, eks pelatih Bhayangkara FC itu tegaskan tak ada pembedaan lokal atau asing, tapi harus berbasis kinerja di lapangan.

Hampir dua pekan Paul Munster menjadi pelatih kepala Persebaya Surabaya. Banyak perubahan yang dilakukan oleh eks pelatih Bhayangkara FC itu.

Paling terasa dari sisi mental, seluruh pemain merasakan gairah dan semangat baru. Digembleng latihan keras tanpa libur, bahkan pada beberapa hari ada double kali sesi latihan, pagi dan sore, seluruh pemain penuh semangat menjalaninya.

Baca Juga: Siaran Langsung Piala Asia 2023 Timnas Indonesia vs Irak, Tayang di RCTI Plus, Cek Link Live Streaming di Sini

Termasuk hari ini, Munster yang didampingi asisten pelatih Uston Nawawi menggelar dua kali sesi latihan. Pagi gym, sore latihan di Lapangan Thor.

Momen kedatangan Paul Munster ditengah jeda kompetisi Liga 1 bersamaan jadwal Piala Asia 2023, membuat mantan direktur teknis Timnas Brunei Darussalam itu punya cukup waktu untuk mempersiapkan timnya secara mental, physical, maupun taktikal.

”Bagi saya seluruh pemain sama, lokal maupun asing, yang paling penting bagi pemain adalah kinerja di lapangan,” kata Paul Munster dilansir dari situs resmi Persebaya Surabaya, Senin 15 Januari 2024.

Baca Juga: Liga 1: Paulo Henrique Cetak Dua Gol dalam Game Internal Persebaya Surabaya, Paul Munster Full Senyum

Hampir dua pekan membesut Persebaya, Munster semakin dekat dengan seluruh pemain dan official. Pekan lalu, saat kali pertama datang, nama pemain saja ia tidak hafal seluruhnya.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persebaya.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x