Bursa Transfer Pemain: Barcelona Tidak Punya Uang, Rencana Xavi Tambah Skuad Gagal Total

- 16 Januari 2024, 10:57 WIB
Barcelona tidak punya uang. Hal itu dikonfirmasi Direktur Olahraga Barcelona, Deco. Rencana Xavi tambah skuad di bursa transfer pemain buyar
Barcelona tidak punya uang. Hal itu dikonfirmasi Direktur Olahraga Barcelona, Deco. Rencana Xavi tambah skuad di bursa transfer pemain buyar /Instagram @fcbarcelona

INDOBALINEWS - Barcelona tidak punya uang. Hal itu dikonfirmasi Direktur Olahraga Barcelona, Deco. Rencana Xavi tambah skuad di bursa transfer pemain buyar.

Barcelona sedang dalam titik yang sulit. Performa Blaugrana di musim ini jauh dari harapan. Di klasemen Liga Spanyol, Barcelona ada di bawah Real Madrid, Girona dan Atletico Bilbao.

Saat berlaga di babak 32 besar Copa del Rey, pasukan Xavi susah payah kalahkan klub dari divisi dua Liga Spanyol, Barbastro FC.

Baca Juga: Xavi Dipecat Usai Barcelona Digulung Real Madrid di Final Piala Super Spanyol? Ini Kata Deco

Teranyar, Barcelona babak belur dihajar Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico 2024 di Final Piala Super Spanyol musim ini.

 

Penurunan performa Blaugrana musim ini tidak hanya karena kurang gregetnya lini depan. Namun lini belakang Barcelona juga sangat rapuh.

 

Di pentas Liga Spanyol, mereka telah kebobolan 22 gol dari pertandingan. Artinya, setiap laga pasukan Xavi berpotensi kebobolan satu gol.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x