Liga 1: Gustavo Almeida Optimis Persija Jakarta Tembus Empat Besar Klasemen, Ini Alasannya

- 15 Januari 2024, 20:19 WIB
Gustavo Almeida siap tampil bela Persija Jakarta usai alami cedera. Pemain pinjaman dari Arema FC itu optimis Macan Kemayoran tembus 4 besar klasemen
Gustavo Almeida siap tampil bela Persija Jakarta usai alami cedera. Pemain pinjaman dari Arema FC itu optimis Macan Kemayoran tembus 4 besar klasemen /Persija.id

INDOBALINEWS - Gustavo Almeida siap tampil membela Persija Jakarta usai alami cedera dalam laga debut melawan Bhayangkara FC. Striker yang dipinjam dari Arema FC hingga akhir musim Liga 1 itu optimis Persija Jakarta tembus empat besar klasemen atau zona Championship Series.

Kabar bahagia datang dari striker asing Persija Jakarta, Gustavo Almeida. Pengoleksi 14 gol di Liga 1 2023/2024 itu telah pulih dari cedera hamstring yang membelitnya di laga debutnya bersama Macan Kemayoran (27/11/2023).

Baca Juga: Siaran Langsung Piala Asia 2023 Timnas Indonesia vs Irak, Tayang di RCTI Plus, Cek Link Live Streaming di Sini

Melansir situs resmi Persija Jakarta, Senin 15 Januari 2024, Gustavo Almeida mengatakan dirinya sudah pulih dan siap ikut berlatih bersama Riko Simanjuntak dkk. di Persija Training Ground, Bojongsari, Selasa 16 Januari 2024. 

"Laga perdana saya bersama Persija bisa dibilang tidak berjalan sesuai harapan karena saya langsung cedera. Tapi inilah sepak bola, apapun bisa terjadi di lapangan. Tapi sekarang saya 100% sudah sembuh dan sudah bisa berlatih kembali dengan yang lain,” katanya, dilansir Senin 15 Januari 2024.

Baca Juga: Liga 1: Rubah Pola Pikir Pemain Persebaya Surabaya, Paul Munster Tegaskan Tak Ada Pembedaan Lokal atau Asing

"Saya pun berharap laga tandang melawan Borneo FC (6/2/2024) bisa bermain 90 menit penuh jika Coach (Thomas Doll) menginginkannya," katanya lagi.

Persija Jakarta menyisakan 11 laga di musim ini, Tim Ibu Kota memiliki tantangan berat untuk bisa lolos ke babak championship series. Anak asuh Thomas Doll itu harus memanfaatkan semua laga yang tersisa untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. 

Baca Juga: Liga 1: Thomas Doll Ancam Sanksi Pemain Persija Jakarta yang Gagal Lewati Tes Fisik

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persija.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x