Nottingham Forest vs Arsenal, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Live Premier League di Sini

- 30 Januari 2024, 14:52 WIB
Nottingham Forest vs Arsenal, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Live Premier League di Sini, Rabu 31 Januari 2024
Nottingham Forest vs Arsenal, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Live Premier League di Sini, Rabu 31 Januari 2024 /Instagram @arsenal

INDOBALINEWS - Nottingham Forest vs Arsenal, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Mana? Cek Link Live Premier League di Sini.

Nottingham Forest vs Arsenal akan berhadap-hadapan pada pekan 22 Liga Inggris. Laga akan digelar The City Ground, Rabu 31 Januari 2024, kickoff pukul 02.30 WIB.

Tayangan laga Nottingham Forest vs Arsenal akan disiarkan secara langsung SCTV dan dapat disaksikan secara live streaming melalui Vidio.

Baca Juga: Live Indosiar, Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang

Seluruh tayangan Liga Inggris musim ini hanya dapat disaksikan secara live streaming melalui Vidio.com sebagai satu-satunya saluran resmi di Indonesia yang menayangkan pertandingan Premier League.

Penyakit musiman Arsenal kambuh lagi. Setelah tampil beringas di awal musim Liga Inggris, memasuki Desember penampilan anak-anak Meriam London langsung flop.

Dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi yang diikuti, Arsenal tiga kali kalah. Anak buah Mikel Arteta bahkan kalah dari Fulham dan West Ham yang secara kualitas jauh dibawah mereka.

Baca Juga: Stefano Pioli Minggir Dulu, Antonio Conte Sepakat Latih AC Milan

Di pentas FA Cup, Arsenal sudah tersingkir usai dikalahkan Liverpool saat tampil didepan pendukungnya sendiri.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x