Bursa Transfer Pemain: AC Milan Makin Dekat Datangkan Bek Arsenal Jakub Kiwior

- 29 Januari 2024, 18:44 WIB
AC Milan kebut rencana datangkan bek baru di bursa transfer pemain bulan ini. Bek Arsenal, Jakub Kiwior hampir pasti gabung AC Milan
AC Milan kebut rencana datangkan bek baru di bursa transfer pemain bulan ini. Bek Arsenal, Jakub Kiwior hampir pasti gabung AC Milan /Instagram @j.kiwior

INDOBALINEWS - AC Milan kebut rencana datangkan bek baru di bursa transfer pemain bulan ini. Bek Arsenal, Jakub Kiwior dikabarkan hampir pasti akan berseragam AC Milan.

AC Milan terus berburu bek baru di bursa transfer pemain bulan ini. Banyaknya pemain yang menepi karena cedera panjang membuat Stefano Pioli tidak mempunyai banyak pilihan untuk mengisi lini belakang.

Alessandro Buongiorno sebelumnya digadang-gadang akan menjadi rektutan penting AC Milan di bulan ini.

Baca Juga: Live Liga 1: Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang, Tayang Jam Berapa dan Siaran Langsung di TV Mana?

Namun proses kepindahannya urung terlaksana karena bos Torino selaku klub pemilik Alessandro Buongiorno memasang banderol cukup tinggi sebagai mahar untuk pemainnya tersebut.

Sebagai alternatif, AC Milan kini kembali mendekati bek Arsenal, Jakub Kiwior.

Melansir Calciomercato, Senin 29 Januari 2024, Jakub Kiwior bukanlah target baru Rossoneri. Di awal pembukaan bursa transfer pemain bulan ini, AC Milan telah mengajukan proposal kepada Arsenal selaku klub Kiwior.

Baca Juga: Live Liga 1 Persis Solo vs Madura United, Tayang Jam Berapa dan Siaran Langsung di TV Mana? Cek di Sini

Namun kabarnya, Arsenal menolak proposal AC Milan karena ada beberapa detail yang tidak bisa diterima. Sudah dua kali Arsenal menolak proposal Rossoneri.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Calciomercato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x