Liga 1: Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang, Paul Munster Ngaku Kantongi Kekuatan Mahesa Jenar

- 28 Januari 2024, 15:49 WIB
 Laga Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Selasa 30 Januari 2024, kickoff pukul 16.00 WIB.
Laga Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Selasa 30 Januari 2024, kickoff pukul 16.00 WIB. /Antara

INDOBALINEWS - Persebaya Surabaya akan menjamu PSIS Semarang pada laga tunda BRI Liga 1 2023/24. Pelatih Persebaya, Paul Munster optimis raih poin penuh.

Laga Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Selasa 30 Januari 2024, kickoff pukul 16.00 WIB.

Laga akan disiarkan secara langsung Indosiar dan dapat disaksikan secara live streaming melalui kanal Vidio.

Baca Juga: Siaran Langsung Piala Asia 2023 Timnas Indonesia vs Australia, Tayang di RCTI, Minggu 28 Januari 2024

Jelang duel penting ini, pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster optimis anak asuhnya bakal memenangkan pertandingan. Menurut eks pelatih Bhayangkara FC itu, dirinya sudah menguasai kekuatan permainan PSIS Semarang.

"Saya telah memberikan informasi kepada para pemain, staf pelatih, dan kami sudah tahu kekuatan mereka. Kemudian, terserah para pemain untuk menyelesaikannya dalam pertandingan bagaimana," ujar Paul Munster dilansir dari Antara, Minggu 28 Januari 2024.

Baca Juga: Liga 1: Dear Bonek, Paul Munster Minta Penuhi Stadion GBT saat Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang, Bisa?

Lebih lanjut, Munster menyebutkan optimismenya itu bukan hanya karena dirinya telah menguasai kekuatan PSIS Semarang, namun menurutnya baik secara mental maupun fisik, Bajol Ijo memang sudah dalam posisi siap bertanding.

Saat ini, menurut pelatih yang memiliki lisensi UEFA Pro tersebut, kondisi tim sedang baik dan perlahan menjadi lebih baik.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x