Liga 1: Persik Kediri vs Bali United, Serdadu Tridatu Diganggu Masalah Cedera, Ini Pemain yang Masih Menepi

- 2 Februari 2024, 11:15 WIB
Situasi latihan Bali United jelang duel lawan Persik Kediri pada laga lanjutan BRI Liga 1, Senin 5 Februari 2024, kickoff pukul 19.00 WIB
Situasi latihan Bali United jelang duel lawan Persik Kediri pada laga lanjutan BRI Liga 1, Senin 5 Februari 2024, kickoff pukul 19.00 WIB /Instagram @baliunitedfc

INDOBALINEWS - Jelang menghadapi Persik Kediri pada laga lanjutan BRI Liga 1, Bali United belum bisa tampil dengan kekuatan penuh karena terganggu cedera pemain.

Persik Kediri vs Bali United akan berhadap-hadapan pada pekan ke 24 BRI Liga 1. Laga akan digelar di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, Senin 5 Februari 2024, kickoff pukul 19.00 WIB.

Laga Persik Kediri vs Bali United akan disiarkan secara langsung Indosiar dan dapat disaksikan secara live streaming melalui Vidio.

Baca Juga: Liga 1: Marc Klok Kembali Gabung Latihan Persib Bandung, Bojan Hodak Tegaskan Tak Ada Jaminan Starter

Bali United dipastikan tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh saat menghadapi Persik Kediri. Hal itu karena beberapa laskar Serdadu Tridatu masih dalam masa pemulihan cedera.

Selain itu sudah ada beberapa pemain lain yang belum mencapai level kebugaran terbaik karena baru lepas dari masa pemulihan cedera.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra di waktu persiapan timnya sebelum melakukan lawatan ke Kediri

Baca Juga: Liga 1: Paul Munster Ungkap Alasan Tolak Ganti Paulo Henrique pada Laga Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang

“Sejauh ini masih ada Agus Mahendra dan Nyoman Adi yang mengalami pemulihan dari cedera. Sementara sudah ada beberapa pemain lain yang baru pulih dari recovery dan sudah mengikuti latihan sama tim di lapangan,” ujar Coach Teco dilansir dari situs resmi klub, Jumat 2 Februari 2024.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: baliutd.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x