Liga 1: Persib Bandung vs Persis Solo, Ramadhan Sananta Cedera, Milomir Seslija Instruksikan Main Tanpa Beban

- 1 Februari 2024, 15:05 WIB
Persib Bandung vs Persis Solo, Ramadhan Sananta Cedera, Milomir Seslija Instruksikan Pemainnya Main Lepas Tanpa Beban, Kamis 1 Februari 2024
Persib Bandung vs Persis Solo, Ramadhan Sananta Cedera, Milomir Seslija Instruksikan Pemainnya Main Lepas Tanpa Beban, Kamis 1 Februari 2024 /Instagram @officialpersissolo

INDOBALINEWS - Persis Solo akan mainkan laga tandang menghadapo Persib Bandung pada pekan ke 24 BRI Liga 1.

Laga Persib Bandung vs Persis Solo rencananya masih akan tetap digelar di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 4 Februari 2024, kickoff pukul 15.00 WIB.

Persis Solo sedang dalam momentum kebangkitan. Anak asuh Milomir Seslija baru saja meraih kemenangan penting melawan Madura United pada laga tunda BRI Liga 1.

Baca Juga: Wolves vs Man Utd, Prediksi Pertandingan, H2H dan Link Live Premier League, Jumat 2 Februari 2024

Laga yang digelar di Stadion Manahan Solo itu, Selasa 30 Januari 2024, Persis Solo berhasil keluar sebagai pemenang melalui hattrick yang dicetak oleh Moussa Sidibe.

Kemenangan ini menurut Milo akan menjadi modal bagi tim untuk menantang Persib Bandung di pekan selanjutnya.

“Saya mencoba melihat kesalahan dari cara kita kebobolan. Namun, saya tidak bisa memaksa mereka untuk bisa langsung berubah. Saya mencoba memainkan sistem yang cocok dengan tim ini, dan selama 22 hari terakhir mereka berhasil melakukannya dengan baik.”, ungkap Milomir Seslija dilansir dari situs resmi klub, Kamis 1 Februari 2024.

Baca Juga: Liga 1: Paul Munster Ungkap Alasan Tolak Ganti Paulo Henrique pada Laga Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang

“Melawan Persib Bandung nanti kita akan bermain dengan nothing to lose. Kita masih memiliki 11 laga tersisa dan akan terus menunjukkan permainan terbaik.”, tegasnya.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: persissolo.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x