Liga 1 Penuh Drama, Derby Jateng PSIS Semarang vs Persis Solo Resmi Diundur

- 13 Maret 2024, 20:51 WIB
Liga 1 Penuh Drama, Derby Jateng PSIS Semarang vs Persis Solo Resmi Diundur, Rabu 13 Maret 2024
Liga 1 Penuh Drama, Derby Jateng PSIS Semarang vs Persis Solo Resmi Diundur, Rabu 13 Maret 2024 /Instagram @persisofficial

INDOBALINEWS - Drama sepertinya masih belum bisa lepas dari dinamika BRI Liga 1. Terbaru, laga akbar Derby Jateng PSIS Semarang vs Persis Solo resmi diundur.

Laga pekan ke 29 BRI Liga 1 yang mempertemukan PSIS Semarang melawan Persis Solo resmi diundur menyusul belum adanya kejelasan venue pertandingan.

Laga yang sedianya bakal digelar pada Kamis 14 Maret 2024 dimana PSIS Semarang bertindak sebagai tuan rumah, akan diundur hingga Minggu 17 Maret 2024 dengan waktu kickoff yang sama.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1, Persebaya Surabaya vs Madura United, Rabu 13 Maret 2024

Melansir keterangan resmi Persis Solo, Rabu 13 Maret 2024, perubahan jadwal tersebut dikarenakan panpel pertandingan belum memperoleh izin keamanan dari pihak kepolisian.

"PT LIB memutuskan laga PSIS Semarang vs PERSIS diundur pada 17 Maret dengan pemilihan arena pertandingan akan disampaikan paling lambat 14 Maret," tulis keterangan resmi Persis Solo.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 Persita Tangerang vs Arema FC, Hanya di Vidio, Rabu 13 Maret 2024

Dalam surat balasan PT LIB dengan nomor 358/LIB-COR/III/2024 perihal pertandingan BRI Liga 1, dijelaskan PT LIB telah membantu PSIS Semarang mencari rekomendasi perizinan sejak awal Februari di beberapa arena alternatif, namun dari pihak kepolisian belum mengeluarkan perizinan.

Dalam surat tersebut juga tertuang mengenai opsi arena alternatif di Stadion PTIK, Stadion Batakan atau Stadion I Wayan Dipta dan dapat digelar sesuai jadwal (14/3) namun dengan konsekuensi tanpa penonton.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persis.or.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x