Liga 1: Hormati Pemain yang Jalani Ibadah Puasa, Bali United Latihan di Malam Hari Selama Bulan Ramadhan

- 13 Maret 2024, 20:20 WIB
Bali United menjalani latihan malam hari untuk untuk menghormati para pemain yang menjalani ibadah puasa, Rabu 13 Maret 2024
Bali United menjalani latihan malam hari untuk untuk menghormati para pemain yang menjalani ibadah puasa, Rabu 13 Maret 2024 /Instagram @baliununitedfc

INDOBALINEWS - Bali United menjalani latihan malam hari untuk untuk menghormati para pemain yang menjalani ibadah puasa. Latihan akan tetap digelar di Pemusatan Latihan Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar.

“Setelah yang Muslim sudah buka puasa, baru kami memulai latihan,” kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra dilansir dari Antara, Rabu 13 Maret 2024.

Pelatih asal Brasil itu mengaku tidak mengalami kendala selama masa latihan saat Ramadhan yang bersamaan dengan musim kompetisi BRI Liga 1 2023/2024.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1, Persebaya Surabaya vs Madura United, Rabu 13 Maret 2024

Pasalnya, skuad dengan julukan Serdadu Tridatu sudah pernah melaksanakan kompetisi saat Ramadhan sehingga ia menyakini timnya tetap memiliki intensitas latihan yang sama.

Apalagi, lanjut dia, Pemusatan Latihan Bali United di Pantai Purnama dilengkapi infrastruktur yang mendukung untuk mengadakan latihan fisik, taktik dan teknik pada malam hari.

“Kami di liga tahun ini pasti lebih bagus. Kami punya lapangan sendiri di Pantai Purnama jadi tidak perlu mencari lagi dan di sana sudah ada lampu jadi buat kami tidak ada masalah,” katanya.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1 Persita Tangerang vs Arema FC, Hanya di Vidio, Rabu 13 Maret 2024

Klub yang disponsori Indofood, Bank INA, Socios hingga Smartfren ini melengkapi lapangan latihan di Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar dengan lampu berkapasitas 800 lux di tempat titik pojok lapangan untuk menunjang penampilan para pemain saat latihan.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x