Atletico vs Inter Milan, Jadwal Pertandingan dan Tayang di TV Apa? Link Live Streaming Liga Champions Eropa

- 13 Maret 2024, 14:17 WIB
Atletico vs Inter Milan, Jadwal Pertandingan dan Tayang di TV Apa? Cek Link Live Streaming Liga Champions Eropa, Kamis 14 Maret 2024
Atletico vs Inter Milan, Jadwal Pertandingan dan Tayang di TV Apa? Cek Link Live Streaming Liga Champions Eropa, Kamis 14 Maret 2024 /Instagram @inter

INDOBALINEWS - Atletico vs Inter Milan, Jadwal Pertandingan dan Tayang di TV Apa? Cek Link Live Streaming Liga Champions Eropa.

Atletico vs Inter Milan akan berhadap-hadapan di babak 16 besar Leg Dua Liga Champions Eropa. Laga akan digelar di Civitas Metropolitano, Kamis 14 Maret 2024 kickoff pukul 03.00 WIB.

Tayangan laga Atletico vs Inter Milan akan disiarkan secara langsung Moji TV dan dapat disaksikan secara live streaming di Vidio.

Baca Juga: Liga 1: Persebaya Surabaya vs Madura United, Paul Munster Dibayangi Trauma Kepemimpinan Wasit

Link Live Streaming Liga Champions Eropa Atletico vs Inter Milan dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Jangan lupa aktifkan pemberitahuan untuk mendapat update informasi Link Live Streaming Liga Champions Eropa dan berita olahraga lainnya.

Inter Milan maju ke putaran dua dengan keunggulan satu gol atas Atletico. Pada pertemuan leg pertama di Giuseppe Meazza, Inter Milan berhasil menang tipis dengan skor 1-0.

Baca Juga: Liga 1: Curhat Thomas Doll Beratnya Latih Persija Jakarta, Jadi Tim dengan Jumlah Kesalahan Terbanyak

Satu-satunya gol yang tercipta pada laga itu dicetak oleh Marko Arnautovic pada menit ke 79.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x