Liga 1: Panser Biru Minta PSIS Semarang Pertahankan Posisi Empat Besar, Ini Kata Gilbert Agius

- 28 Maret 2024, 20:49 WIB
Liga 1: Panser Biru Minta PSIS Semarang Pertahankan Posisi Empat Besar, Ini Kata Gilbert Agius, Kamis 28 Maret 2024
Liga 1: Panser Biru Minta PSIS Semarang Pertahankan Posisi Empat Besar, Ini Kata Gilbert Agius, Kamis 28 Maret 2024 /Instagram @psisfcofficial

INDOBALINEWS - Tim PSIS Semarang mendapat dukungan secara langsung dari suporter Panser Biru jelang laga terdekat menghadapi PS Barito Putera pada pekan 30 BRI Liga 1.

Dukungan moril dari Panser Biru dilaksanakan saat PSIS Semarang melakukan latihan di Lapangan Wisesa, Mranggen, Demak pada Rabu 27 Maret 2024.

Pada kesempatan tersebut, perwakilan dari Panser Biru menyampaikan harapan supaya dalam lima laga sisa PSIS Semarang dapat meraih hasil positif dan mengamankan posisi 4 besar.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain Liga 1: Eksodus PSIS Semarang Kian Nyata, Wahyu Prasetyo Negosiasi dengan Maluku United

"Ini suara teman-teman suporter yang gelisah, intinya kami datang ke sini memberi support penuh supaya mendapat kemenangan di laga sisa dan tetap di posisi 4 besar. Setelah nanti masuk 4 besar Allahualam, pastinya saat ini kami akan berjuang bersama sesuai dengan porsi masing-masing," ujar Plt wakil ketua Panser Biru, Paulus dilansir dari situs resmi Klub, Kamis 28 Maret 2024.

Sementara dari pemain dan pelatih merespons positif dukungan tersebut dan bertekad berjuang hingga akhir untuk mendapat hasil maksimal.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Gratis BRI Liga 1, Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Kamis 28 Maret 2024

"Kami akan berjuang di sisa laga untuk selalu mencoba memberikan yang terbaik untuk tim ini, untuk suporter, untuk seluruh masyarakat Kota Semarang. Terima kasih dukungannya selama ini dan mohon doanya," ujar kapten tim, Septian David Maulana.

Senada dengan Septian David, Gilbert Agius selaku pelatih kepala PSIS pun menegaskan hal yang sama bahwa akan berjuang maksimal hingga akhir kompetisi.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Psis.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x