Bursa Transfer Pemain Liga 1: Semen Padang FC Incar Musuh Bebuyutan Suporter Timnas Indonesia Doan Van Hau

- 28 Maret 2024, 11:15 WIB
Semen Padang FC Incar Musuh Bebuyutan Superter Timnas Indonesia Doan Van Hau, Kamis 28 Maret 2024
Semen Padang FC Incar Musuh Bebuyutan Superter Timnas Indonesia Doan Van Hau, Kamis 28 Maret 2024 /Instagram @doanvanhau_1904

 

INDOBALINEWS - Berikut akan disajikan informasi seputar kabar bursa transfer pemain Liga 1. Kabar kali ini datang dari Semen Padang yang dikabarkan sedang mengincar bek Timnas Vietnam, Doan Van Hau.

Semen Padang langsung menggebrak pasca promosi ke BRI Liga 1. Runner up Pegadaian Liga 2 2023/24 itu dikabarkan menyiapkan dana puluhan milyar rupiah demi bisa bersaing di kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Berikut informasi lengkapnya.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain Liga 1: Eksodus PSIS Semarang Kian Nyata, Wahyu Prasetyo Negosiasi dengan Maluku United

Semen Padang FC Siapkan Dana 70 Milyar untuk Bersaing di Liga 1

Semen Padang FC akan menerima suntikan dana sebesar 70 miliar rupiah. Dana ini sebagai modal awal Semen Padang berkompetisi di Liga 1 teratasi.

Informasi ini disampaikan oleh Penasehat Semen Padang FC, Andre Rosiade. Andre tidak menjelaskan secara detail penggunaan dana tersebut, namun ia mengisyaratkan ini menjadi modal awal tim Kabau Sirah.

"Manajemen Semen Padang FC menyiapkan Dana 70 Miliar Rupiah untuk Bersaing di Papan Atas Liga 1.

Kami juga mohon doa dan dukungan Masyarakat Sumatera Barat agar tim @SemenpadangFCID tidak menjadi Tim Musafir, Agar segera Pemprov Sumatera Barat bekerja sama untuk renovasi Stadion H. Agus Salim di Kota Padang'" unggah akun X @andre_rosiade dilansir Kamis 28 Maret 2024.

 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x