Liga 1: Kalah dari Persebaya Surabaya Bukan 'Kiamat' bagi Arema FC, Ini Skenario Singo Edan Lolos Degradasi

- 28 Maret 2024, 12:49 WIB
Kalah dari Persebaya Surabaya Bukan 'Kiamat' bagi Arema FC, Ini Skenario Singo Edan Lolos Degradasi, Kamis 28 Maret 2024
Kalah dari Persebaya Surabaya Bukan 'Kiamat' bagi Arema FC, Ini Skenario Singo Edan Lolos Degradasi, Kamis 28 Maret 2024 /Instagram @aremafcofficial

INDOBALINEWS - Arema FC makin terpuruk usai dikalahkan rival abadinya, Persebaya Surabaya pada laga pekan ke 30 BRI Liga 1 2023/24.

Dalam laga bertajuk Derbi Jatim yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu 27 Maret 2024, Arema FC kembali tertunduk lesu usai dikalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 0-1.

Gol semata wayang Persebaya Surabaya pada laga ini dicetak oleh Yan Victor pada menit ke-40. Memanfaatkan bola liar hasil sepak pojok, bek asal Brasil itu membawa Bajol Ijo meraih tiga poin penting pada laga dengan tensi tinggi itu.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain Liga 1: Semen Padang FC Incar Musuh Bebuyutan Suporter Timnas Indonesia Doan Van Hau

Hasil pertandingan tersebut membuat Arema FC kian terpuruk di klasemen BRI Liga 1. Singo Edan masih belum beranjak di posisi enam belas atau zona degradasi setelah hanya berhasil mengumpulkan 31 poin dari 30 pertandingan.

Sementara itu, Persebaya Surabaya merangsek ke papan tengah menempati posisi sepuluh dengan perolehan 39 poin.

Persebaya Surabaya kini berjarak delapan poin dari Arema FC. Dengan demikian, Bajol Ijo bisa bernapas lega dan memiliki kans lebih besar bertahan di kompetisi BRI Liga 1 musim depan.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain Liga 1: Eksodus PSIS Semarang Kian Nyata, Wahyu Prasetyo Negosiasi dengan Maluku United

Skenario Arema FC Lolos Degradasi

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x